mummyz
mummyz | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | City Trip
2.16 K1

The Lost World Castle Merapi

the lost world casle merapi

Spot foto yang ada di tempat wisata The Lost World Merapi ini juga banyak banget, cocok untuk yang suka sama dunia modelling dan fotografi.
What to Do

Destinasi kekinian keren yang berada di bawah kaki gunung merapi ini emang udah terkenal dan banyak digemari oleh wisatawan baik dalam maupun luar kota. Spot foto yang ada di tempat wisata The Lost World Merapi ini juga banyak banget, cocok untuk yang suka sama dunia modelling dan fotografi. Yahuttt!

Selain menikmati indahnya suasana yang ada di The Lost World ini, kalian juga bisa keliling menjelajahi luasnya wisata bersejarah ini. Sambil kalian menikmati bangunan yang ada, view di sekeliling The Lost World Merapi juga keren banget, ada view Gunung Merapi tentunya, ditambah lagi jika pemandangan awan sangat mendukung, dijamin jepretan yang kalian hasilkan disini bakal lebih ciamik!

Untuk masuk ke Kawasan The Lost World Castle Merapi ini, kalian hanya perlu membayar tiket masuk seharga 25.000 rupiah per orangnya. Itu belum termasuk biaya parkir yaa. Kalo cari penginapan, ada anyak kok di sekitar tempat wisata yang satu ini, bahkan ada penginapan murah rcomended yang dibandrol 50ribu per kamar per malamnya.

The Lost World bisa jadi tujuan kalian saat jalan-jalan di Yogyakarta nih!

How to Get There

Yap, setelah jalan-jalan ke The World Landmark Merapi Park, rasanya masih kurang aja nih kelilingnya hehe. Kamipun melanjutkan perjalanan ke The Lost World Merapi yang lokasinya tak lumayan jauh dari The World Landmark Merapi Park. Kami emang udah tergiur buat dateng ke tempat wisata keren yang satu ini sih. BTW kami tergoda gara-gara banyak liat foto keren di instagram. Alhasil jadi pengen langsung capcus deh. 

video: unan seanders

Tips and Trick the lost world casle merapi

Masih sama kayak di postingan sebelumnya ya:) Jangan lupa bawa alat dokumentasi dan tentunya jaga kebersihan dimanapun kalian berada!

Where to Stay the lost world casle merapi

Banyak penginapan yang ada di sekitar The Lost World Castle Merapi:)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data