leon
leon | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
2.95 K0

Telaga Ngebel Ponorogo

telaga ngebel ponorogo

Telaga Ngebel ini mempunyai pemandangan yang indah dan suasana yang tentunya sangat sejuk...
What to Do

Yap, setibanya di Terminal Seloaji Ponorogo, kamipun disambut hangat dengan keluarga yang ada di Ponorogo dan kami diajak liburan ke Telaga Ngebel Ponorogo nih. Jarak Kota Ponorogo ke Telaga Ngebel ini sekitar 30 kilometer gitu guys, so lumayan juga ya. Tapi perjalanan kalian ga akan membosankan karena di sepanjang perjalanan kalian bakal disuguhkan dengan pemandangan dan udara yang tentunya sejuk dan asri guys. 

telaga ngebel ponorogo

telaga ngebel ponorogo

Telaga Ngebel merupakan tempat yang menjadi wisata favorit masyarakat Ponorogo maupun luar kota seperti saya ini:D Kalo tanya Telaga Ngebel ini ramai apa enggak, tentunya ramai dong. Terlebih lagi kalo kalian datengnya pas weekend, siap-siap aja deh karena Telaga Ngebel ini bakalan padet banget pengunjung. 

telaga ngebel ponorogo

telaga ngebel ponorogo

Karena lokasinya yang berada diantara perbukitan, Telaga Ngebel ini mempunyai pemandangan yang indah dan suasana yang tentunya sangat sejuk. Buat kalian yang belum terbiasa sama hawa dingin, jaga-jaga bawa jaket atau pakaian penghangat lainnya dehh. 

telaga ngebel ponorogo

Ada banyak banget kegiatan yang bisa dilakuin oleh pengunjung disini seperti berfoto, naik perahu, maupun menikmati view sambil ngopi di pinggiran Telaga Ngebel ini. Harga tiket masuk ke Telaga Ngebel juga terhitung lumayan terjangkau. Wajib banget masuk ke list liburan kalian nih guys!

Video by : PRO AE

How to Get There

Daripada liburan sepi, mending jalan-jalan yaa hehe. Yap, kali ini kami bakal jalan-jalan ke Ponorogo nih. Perjalanan dari Surabaya menuju ke Ponorogo membutuhkan waktu tempuh sekitar 8 jam perjalanan. Untuk jarak tempuhnya udah pasti tau sendiri dong ya, jauh deh pokoknya wkwk.

Kami berangkat dari terminal Purabaya menuju ke terminal Seloaji Ponorogo. Uhuy, bakal jadi trip yang gaakan dilupain nih ngebis2 gini wkwk. 

telaga ngebel ponorogo

Tips and Trick telaga ngebel ponorogo

  1. Bawalah alat dokumentasi 
  2. Bawalah pakaian penghangat seperti jaket atau outer
  3. Gunakan alas kaki yang nyaman
  4. Selamat berlibur!!
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data