stefan
stefan | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
3.58 K3

Tiara Waterpark Jember

tiara waterpark jember

keseruan aku di Tiara Waterpark!!! di Tiara Waterpark banyak sekali spot bermain air, yang pastinya menyenangkan!
What to Do

Setibanya di area Tiara Waterpark ini, pertama masuk kalian akan disuguhkan dengan luasnya area perkir baik untuk kendaraan roda 2, maupun roda 4. Untuk tiketnya, kalian ga perlu khawatir mahal guys. Tiket masuk menuju Tiara Waterpark ini hanya dibanrdrol dengan harga Rp 25.000,- saja per orangnya. Oh iya buat kalian para pelajar, ada diskon khusus lo untuk tiket masuknya yakni 20%, so pelajar hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp.20.000,- saja. Cukup terjangkau bukan?

tiara waterpark jember

tiara waterpark jember

Tiara Waterpark ini buka mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Namun jam buka Tiara Waterpark ini bisa berubah menjadi jam 8 pagi di saat weekend. Bagi kalian yang pengen menikmati suasana waterpark ini dengan tenang, kalian bisa dateng di pagi hari(jam buka), karena kalo udah siang dan sore, Tiara Waterpark sangat padat pengunjung.

tiara waterpark jember

tiara waterpark jember

Selain itu, Tiara Waterpark ini juga menyediakan kolam dengan fungsi masing-masing lho. Ada kolam yang emang dikhususkan untuk anak-anak, hingga kolam yang dikhususkan untuk memacu adrenalin orang dewasa. Yuk cobain deh, asik parahhhh!

tiara waterpark jember

Ini nih seluncuran yang digunakan untuk memacu adrenalin orang dewasa, Seru deh! Penasaran? Kalo lagi di Jember, mampir aja ke Tiara Waterpark! 

How to Get There

Kalau cari tempat wisata yang ada di daerah Jember Jawa Timur, Tiara Waterpark bisa masuk ke referensi liburan Anda nih. Lokasi tepat dari Tiara Waterpark adalah di Jalan Kaliurang, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Tak hanya waterboom saja yang bisa kalian nikmati di tempat ini, melainkan ada juga mainan lain seperti taman, ATV, dan masih banyak lagi. 

Youtube : jemberonlinecom

Tips and Trick tiara waterpark jember

  • Bawa baju ganti tentunya
  • Jangan lupa bawa alat dokumentasi untuk abadikan momenmu
  • Kalo pengen lumayan sepi, lebih baik datang pagi hari(pukul 8 atau pukul 9)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data