sandal
sandal | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Waterfall
2.31 K0

Pesona Wisata Curug Malela

curug malela

Curug Malela ini sering dapet sebutan sebagai Niagaranya Indonesia nih!!!!
What to Do

Yapss, setelah melewati jalanan yang lumayan menantang, finally kami tiba di Curug Malela ini. Pas di area jalan menuju curug ini, pemandangan udah indah banget. Pas tiba di area curug ini, lelah selama perjalanpun hilang karena keindahannya. 

Video Youtube Official NET News

Dari pintu masuk, kalian masih harus berjalan sekitar 1 jam perjalanan untuk sampe di area curug ini. Jalan yang akan dilaluipun cukup terjal dan menantang guys. Jalanan menuju Curug Malela ini terdiri dari tanah liat maupun bebatuan terjal. So, kalo mau kesini pastikan kondisi tubuh sehat wal afiat ya hehe.

curug malela

curug malela

Curug Malela ini sering dapet sebutan sebagai Niagaranya Indonesia nih. Bagaimana tidak? Curug Malela ini memang memiliki keindahan yang luar biasa mulai dari bentuk air terjunnya yang memanjang serta undakan batunya yang keren. Bisa banget nih jadi tujuan wisata kalian bersama keluarga.

curug malela

curug malela

curug malela

Untuk tiket masuk menuju Curug Malela ini, pengunjung hanya perlu membayar 10 ribu rupiah per orangnya. Kalo untuk biaya parkir dibandrol 5k untuk roda empat dan 2k untuk kendaraan roda dua. Kali ini, pemerintah Kota Bandung semakin melakukan perbaikan untuk Curug Malela ini. Yuk agendakan liburanmu bersama keluarga ke Curug Malela!

How to Get There

Jalan jalan ke Bandung, belum lengkap nih kalau belum datang ke salah satu tempat wisatanya. Wisata yang akan saya kunjungi kali ini adalah Curug Malela. Curug Malela adalah salahsatu air terjun yang keren banget di daerah Bandung guys. Pemandangannya yang indah bikin siapapun yang ngeliat jadi pengen kesini lagi deh. Lokasi dari Curug Malela ini ada di Daerah Sindangjaya, Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

curug malela

Tips and Trick curug malela

  • Gunakan alas kaki yang ringan dan tidak licin
  • pastikan kondisi tubuh fit
  • Bawalah bekal makanan dan minuman
  • jangan lupa membawa alat dokumentasi untuk abadikan liburanmu disini.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data