sandal
sandal | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
2.41 K0

Stone Garden Geo Park

stone garden geo park

View bebatuan indah serta tanah yang lapang dijamin akan memanjakan mata anda yang berkunjung ke tempat ini. Stone Garden Geo Park, wajib di kunjungi!
What to Do

Setibanya disana, pengunjung bisa menikmati suasana yang menakjubkan. Seneng banget deh liatnya adem, meskipun matahari sangat nyengat sih. Udara Bandung yang menambah suasana makin sejuk bikin gue makin wow banget ngeliatnya. Oh iya, lokasi Stone Garden Geo Park ini ada di daerah Citatah, Padalarang, Gunungmasigit, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

stone garden geo park

stone garden geo park

Nama yang digunakan yakni 'Stone Garden Geo Park' adalah nama yang sesuai dengan pemandangan yang disajikan di tempat ini. View bebatuan indah serta tanah yang lapang dijamin akan memanjakan mata anda yang berkunjung ke tempat ini. Karena gue udah wow banget sama pemandangannya, dari awal keliatan viewnya indah udah jepret-jepret aja. 

stone garden geo park

stone garden geo park

Hamparan bebatuan yang luas dan indah jadi ngerasa kayak bukan lagi ada di Bandung. Tempat ini cocok banget bagi kalian yang pengen dapet spot foto keren alias kekinian. Tak jarang lo tempat ini digunakan buat lokasi foto prewedding karena keindahan alamnya. Emang keren banget guys, kalo kalian cari tempat refreshing dengan spot foto yang keren, disini nih tempatnya. 

Lokasinya yang berada di atas bukit membuat backgound foto kalian jadi makin ciamik. Kalo foto di atas sini, keliatan tuh indahnya Kota Bandung dari atas sini. Berwisata keren ga harus mahal kan ya? Yap, berwisata di Stone Garden Geo Park ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya kurang lebih Rp 20.000,- itupun udah termasuk tiket masuk, biaya parkir kendaraan roda 2, serta teh hangat dan beberapa jajanan yang ada disana. Kalo biaya tiket masuknya aja, pengunjung hanya perlu membayar Rp 5000,- saja per orangnya. Cukup terjangkau bukan untuk pemandangan indah dan spot foto menarik seperti ini?

stone garden geo park

Pemandangan sunset maupun sunrise disini masih jadi favorit pengunjung. Karena pengunjung liatnya dari atas bukit apalagi bukitnya memiliki bebatuan yang indah, pemandangan sunrise dan sunset disini terlihat jauh lebih bagus dan keren. Yuk agendakan liburanmu bersama keluarga ke Stone Garden Geo Park!

How to Get There

Lagi ada di daerah Bandung nih. Ngapain? Pastinya libuan dong guys. Kalo ngomongin soal wisata di Bandung emang ga ada habisnya. Selain suhu udaranya yang sejuk, Bandung juga terkenal dengan banyaknya destinasi wisata yang ditawarkan lo. Nah kalo kalian udah pernah kemana aja nih guys? 

Tujuan gue kali ini sih mau ke Stone Garden Geo Park yang ada di Bandung. Katanya sih tempat ini cocok banget buat kalian yang hobi dengan fotografi gitu. Pemandangannya keren banget kalo gue lihat di review orang orang. Nah daripada penasaran, tonton aja videonya dari Youtube Ricky Febrianto ini, siapa tau abis nonton trus tertarik kesini kaya gue hehe.

Udah penasaran banget dan akhirnya berangkatlah kami yng hanya berbekal google maps. Kami sengaja berangkat pasa pagi hari niatnya sih ngehindarin macet guys, tau sendiri kan macetnya Bandung yang dijuluki Kota Bunga ini. Meskipun berangkat pagi, tapi ternyata tetep aja kami terjebak macet yang hampir 1 jam, fiuh. Setelah agak terbelit alias muter-muter dan tanya-tanya, tibalah kami di tujuan pertama yakni Stone Garden Geo Park ini.

Tips and Trick stone garden geo park

Jangan lupa membawa camera dan perhatikan keselamatan ya pastinya. Jangan membuang sampah sembarangan biar kebersihan lokasi wisata ini selalu terjaga:)

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data