lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Bantul, Yogyakarta, Indonesia | Beach Exploring
2.3 K3

Pantai Depok

pantai depok

Pantai Depok ini memang menjadi daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Pantai Depok, Daya tarik dari Pantai Depok ini selain keindahannya ialah hidangan seafood nya yang terkenal!!!
What to Do

Daya tarik dari Pantai Depok ini selain keindahannya ialah hidangan seafood nya yang terkenal dengan kelezatannya. Pantai Depok ini memang memiliki ikan laut yang banyak dan ikan disini menjadi buruan wisatawan. 

Seafood yang bisa anda nikmati saat berada disini ialah kakap merah, kakap putih, ikan cakalang, udang, kepiting, cumi-cumi, anda bisa memilih mau dibakar atau di goreng.

pantai depokpantai depokpantai depok

kebayang donk guys gimana nikmatnya makan sambil melihat indahnya pantai. untuk kalian yang sudah menikmati kelezatan seafood bakar dan goreng, bisa juga membeli ikan laut yang ada disini untuk dibawa pulang. 

pantai depokpantai depok

Fasilitas di Pantai Depok ini juga cukup lengkap ada kamar mandi, penyewaan tikar untuk wisatawan, tempat parkir yang luas, warung makan, sewa atv, dan penginapan didekat pantai.

untuk bisa menikmati hidangan seafood dan melihat indahnya Pantai Depok anda diharuskan membayar tiket masuk 5k saja guys. yuk buruan kesini, pasti liburan anda menyenangkan. 

pantai depokpantai depok

Disini anda bisa bermain pasir disekitar pantai sambil menghirup udara yang segar, angin yang sepoi-sepoi, dan melihat sunset yang indah saat sore hari bersama orang tersayang. Yuk saat berkunjung ke jogja jangan lupa kesini, untuk melihat indahnya pemandagan yang disuguhkan oleh Pantai Depok.

pantai depokpantai depok

 

How to Get There

Pantai Depok ini memang menjadi daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Pantai Depok, Pantai depok ini terletak di Jln. Parangtritis, Kec. Kretek, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

Pantai Depok ini dekat sekali dengan Pantai Parangtritis yang juga terkenal di Jogja. jika anda adari pusat kota menuju Pantai Depok ini maka kalian akan menempuh perjalanan sekitar 30,1 km atau sekitar 1 jam perjalanan.

pantai depok

Tips and Trick pantai depok

1. gunakan sandal yang nyaman

2. bawa kamera

3. ajak teman, keluarga, atau orang tersayang untuk menikmati keindahan Pantai Depok

4. jangan buang sampah sembarangan. 

 

Where to Stay pantai depok

didekat pantai terdapat penginapan seharga 200k
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data