ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Jember, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
2.79 K0

Pantai Papuma Part 2

pantai papuma

Pantai Papuma anda bisa menghirup udara yang segar, sambil medengar kicauan burung yang ada disekitar pantai papuma.
What to Do

Sesampai di Pantai Papuma kami parkir mobil lahan parkir yang sudah tersedia. saat itu kami melewati pepohonan yang rindang dan terdapat beberapa burung yang ada diatas pohon, jadi sembari menuju pantai papuma anda bisa menghirup udara yang segar, sambil medengar kicauan burung yang ada disekitar pantai papuma.

pantai papumapantai papuma

Sebelum kami bermain kepantai papuma kami membeli minuman disalah satu warung yang ada disini. sambil membeli minuman saat itu saya bertanya pada penjaga warung ini "bu emang disini biasanya rame ya?" ibu "ia disini biasanya rame sama pengunjung" saya "emang biasanya disini wisatawan bisa melakukan aktivitas pantai apa saja?" ibu " ia ada yang berjemur, camping, dan ada juga yang snorkeling" saya "wow asik juga ya hhehe...". itulah singkat obrolan saya dengan penduduk sekitar.

pantai papuma

Sayangnya saat itu saya gak bawa baju untuk snorkeling hehhe... next time saya cobain snorkeling disini. 

Nah saat itu saya berjalanan kepesisi pantai papuma sungguh menakjubkan sekali pemandangan yang ada disini. Pasirnya putih halus, bersih, dan terdapat perahu nelayan yang membuat pemandnagan disini sangat cantik.

pantai papuma

ohya guys kalian tau gak sih apa daya tarik dari pantai papuma?, nah daya tarik dari pantai ini adalah batu besar yag terletak di tengah laut yang sangat menawan, pemandangan yang disuguhkan pantai papuma ini benar-benar terlihat cantik pada saat sore hari yaitu saat sunset, jangan lewatkan berfoto dengan sunset yang romantis di Pantai Papuma.

pantai papumapantai papumapantai papumapantai papuma

Selain bisa berfoto dengan batu besar yang menjadi daya tarik pantai papuma disini kita juga bisa berfoto dengan bukit yang ada didekat pantai papuma. selain bisa melihat birunya air laut, disini travelers bisa melihat hijaunya pepohonan, bukit, dan pasir putih yang terbentang luas di pantai papuma.

pantai papumapantai papumapantai papumapantai papuma

Fasilitas dipantai ini : ada warung, cafe, restauran, penginapan, dan toilet.  Yuk berkunjung ke Pantai Papuma dan Pantai Watu Ulo dijamin liburan anda menyenangkan

 

How to Get There

Setelah puas bermain di Pantai Watu Ulo saya juga berkunjung ke Pantai Papuma, Pantai ini satu dekat dengan pantai watu ulo.

Saat itu perjalanan menuju pantai papuma ini hanya 10 menit saja guys. saat itu kami membayar tiket masuk ke pantai papuma seharga 15k untuk weekday. jalan untuk menuju Pantai Papuma ini juga sama dengan pantai watu ulo, jalannya rusak, menanjak, dan untuk menuju pantai papuma ini anda harus berhati-hati ya banyak bebatuan. 

pantai papuma

Tips and Trick pantai papuma

1. bawalah kamera

2. gunakan sandal yang nyaman

3. bawa kacamata 

4. gunakan sunblock

5. yang paling penting jangan buang sampah sembarangan ya disini.

Where to Stay pantai papuma

Anda bisa menginap di Hotel Sulawesi yang terletak di Jalan Letjen. Suprapto XVIII, Kebonsari, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Harga kamar: 200k/hari
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data