Effida
Effida | Freedom Seeker
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | Beach Exploring
4.42 K7

Wisata Pantai dan Jembatan Ancol

jembatan ancol

Kamipun berjalan jalan menikmati jembatan Ancol sembari menunggu sunset. Pantai yang bersih juga menjadi tujuan kami mengabadikan momen bersama teman-teman.
What to Do

Setibanya di Ancol, kami membeli tiket untuk 6 orang yang per tiketnya hanya dibandrol Rp.25.000. Kamipun bergegas masuk dan ternyata jarak loket dengan pantainya lumayan jauh. Kami memutuskan untuk memanfaatkan fasilitas baru yang ada di ancol yaitu kereta wisata gratis hehe.

 

jembatan ancol

 

Setibanya kami di pantai ancol, kami berfoto untuk mengabadikan momen. Selain itu, kamipun mencoba untuk menaiki perahu yang dibandrol Rp.10.000,- per orang dengan durasi perjalanan 15 menit. Lumayan lama bukan?

 

jembatan ancol

Selanjutnya, kamipun berjalan jalan menikmati jembatan Ancol sembari menunggu sunset. Pantai yang bersih juga menjadi tujuan kami mengabadikan momen bersama teman temanjembatan ancol

jembatan ancol

jembatan ancol

 

Berikut view yang ada di pantai Ancol:

Selamat berlibur:)

How to Get There

Kali ini aku bakal cerita tentang liburanku ke Ancol dan kali ini aku nggak sendiri loo. Aku berangkat ber6 bareng temen2. Dari kos menuju stasiun, kami menggunakan angkutan grabcar. Sesampainya di stasiun Taman Kota, kami langsung menuju loket untuk membeli tiket PP kereta api Commuter Jabodetabek dari stasiun Taman Kota menuju stasiun Ancol. Untuk tiket krl ini, kita hanya perlu merogoh kocek Rp.6.000 untuk melakukan perjalanan PP yang menurutku lumayan jauh dan mengharuskan transit berkali kali. Terjangkau sekali bukan?

 

jembatan ancol

Setelah sampai di stasiun Ancol. Kamipun segera memesan grab menuju ke pantai Ancol karena emang kami semua belum pernah kesana sebelumnya. Dan okeyyyy, setelah memesan dan dijemput sama supir grab, drivernya sempet tanya "mau ke pantainya neng?" "Iya pak". Dan ternyata loket masuk pantai Ancol tepat ada di sebrang Stasiun Ancol hehehe. Kami udah terlanjur naik grab karena emang di maps jaraknya sekitar 3km dari stasiun.

Tips and Trick jembatan ancol

  1. Bawalah alat dokumentasi untuk abadikan momenmu
  2. Jika ingin ke pantai Ancol sebaiknya pagi atau sore hari karena bestview di pantai ini adalah saat sunset dan sunrise
  3.  

     

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data