nur
nur | Sightseeing
Gresik, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
4.21 K0

Dynasty water World

dynasty water world

Bosan dengan rutinitas sehari-hari? Bosan dengan tempat hiburan di Surabaya? Ingin mencari suasana baru? Itulah yang saya rasakan selama ini. Iseng-iseng saya jalan-jalan ke kota Gresik. Tak disangka saya menemukan baliho satu wahana baru yang bernama
What to Do

    

 

 Sampai di lokasi, ternyata masih belum banyak pengunjung yang datang. Ternyata wahana ini memang baru dibuka untuk umum sejak tanggal 25 Maret 2016. Beroperasi dari hari Selasa hingga Minggu mulai pk 09.00 – 17.00 WIB.

 

Karena tidak ada persiapan baju ganti, saya masuk hanya untuk melihat isi dari wahana ini. Wahananya masih baru, warnanya masih mengkilap, cocok untuk tempat bermain anak-anak. Sayangnya masih terlihat beberapa tukang yang sedang bekerja di sekitar wahana.

 

      

 

 

 

How to Get There

 

  

 

Untuk menuju jalan Rantau I no 27-29 Gresik Kota Baru (GKB), saya melalui rute berikut, keluar dari tol Manyar langsung ke arah kanan hingga menemukan pintu masuk GKB (depan Telkom Manyar) Sukomulyo, belok kanan. Setelah melewati bunderan pertama SMP 1 Manyar, jalan terus ke arah kanan hingga masuk ke jalan Rantau.

 

 

Tips and Trick dynasty water world

Tips & trik:

  • Sedia baju renang, handuk, pakaian ganti serta peralatan mandi.
  • Bila bersama anak-anak, pengawasan harus diperketat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data