chiwing
chiwing | Sightseeing
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
3.17 K1

Pantai Lombang liburan ke Madura Part1

pantai lombang madura

Pantai Lombang ini di tumbuhi oleh pepohonan cemara yang rindang, dengan tinggi hampir 3 meter, dengan adanya pepohonan di pinggir Pantai ini membuat pantai ini terlihat sejuk, dan indah!
What to Do

Pantai yang satu ini memang selalu ramai dengan pengunjung dan setiap harinya selalu di kunjungi hampir ribuan pengunjung. 

Setiba saya disana saya melihat hamparan pasir putih yang memiliki luas sepanjang 12 km, Pantai ini di tumbuhi oleh pepohonan cemara yang rindang, dengan tinggi hampir 3 meter, dengan adanya pepohonan di pinggir Pantai ini membuat pantai ini terlihat sejuk dan saat itu saya duduk di bawah pohon cemara yang rindang ini sembari minum coffe yang membuat pikiran saat itu rileks dan tenang.

Selain suasanya yang nyaman disini banyak sekali wisatawan yang melakukan aktivitas renang, snorkeling, dan aktivitas pantai yang seru di lakukan saat berada dipantai seperti main volly, main bola, berjemur sambil menikmati indahnya pantai Lombang. Ohya bagi kalian yang gak bisa renang bisa menyewa ban yang ada di pesisir pantai, jangan khawatir ya pantai ini ombaknya tidak terlalu besar jadi aman, namun harus tetap hati-hati ya.

untuk fasilitas di pantai ini sangat memadai ada penginapan, gazebo, kamar mandi, toilet, warung, dan persewaan alat snorkeling+pelampung. 

Tempat ini memang cocok sekali untuk menenangkan diri dari keramaina kota, bersantai di bawah pohon cemara dengan keluarga ataupun orang tersayang adalah pilihan yang tepat sambil menikmati indahnya pesona sunset di Pantai Lombang.

Mau tau wisata selanjutnya yang saya kunjungi? klik -> Pantai Slopeng Liburan ke Madura Part2

How to Get There

Pulau Madura memang memiliki banyak sekali wisata Pantai yang indah dan pantai cantik. Salah satu pantai yang cantik di Madura ini adalah Pantai Lombang yang terletak di Desa Lombang, kec. Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Pantai Lombang ini tempatnya srategis dan tidak jauh dari Kabupaten Sumenep, saat itu saya hanya menempuh 30 km dan menghabiskan waktu perjalanan 1 jam. rute yang kami lewati cukup mudah untuk sampai ke Pantai.

Tips and Trick pantai lombang madura

1. gunakan sandal yang nyaman

2. jangan lupa bawa kamera ya pantai ini keren banget

3. jangan buang sampah sembarangan

4. bawa topi dan sunblock

 

Mau tau bagaimana keindahan Pulau Madura kalian bisa lihat di Youtube di bawah ini ya !!!

 

Video YouTube By : Gerbang Pulau Madura

Where to Stay pantai lombang madura

Di pinggir pantai banyak sekali penginapan yang tersedia, dan dengan meninap di pantai ini anda bisa menikmati keseruan bakar-bakar ikan pada malam hari di pesisir pantai sambil melihat pertunjukan seni madura pada malam hari.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data