zero
zero | Sightseeing
Singkawang, Kalimantan Barat, Indonesia | Beach Exploring
4.05 K1

pantai pasir panjang Singkawang

pantai pasir panjang singkawang

Pantai Pasir Putih di Singkawang ini memiliki perairan yang bersih, udaranya segar, dan sunset yang mempesona.
What to Do

Pantai Pasir Putih di Singkawang ini memiliki perairan yang bersih, udaranya segar, dan sunset yang mempesona. memang kota amoy atau yang biasanya di juluki sebagai China townnya indonesia ini memiliki pasir putih yang sangat menakjubkan.

Pantai yang satu ini memang menjadi ikon dan menjadi andalan wisata saat berada di Singkawang. Tau gak sih kenapa di beri nama "Pantai Pasir Panjang" ya kera pantai ini memang memiliki pasir yang terbentang panjang di pesisir pantai, makanya di beri nama itu. 

Disini pengunnjung bisa berenang, berjemur, naik banana boat, menyusuri pantai, Dan menyaksikan sunset disore hari dipantai ini adalah pilihan yang tepat karena anda bisa menghirup udara yang segar, angin yang sepoi-sepoi melepaskan kejenuhan dari keramaian kota, sembari menyaksikan sunset dijembatan yang ada di Pantai Pasir Panjang bersama orang tersayang. 

Sedangkan untuk fasilitas cukup lengkap ada restaurant, cafe, warung-warung, toilet, ada area bermain untuk anak, ada persewaan banana boat, dan masih banyak lagi fasilitas yang disediakan di Pantai Pasir Panjang.                         

Untuk menikmati indahnya Pantai Pasir Panjang ini traveler tidak di kenakan biaya sama sekali, nah gimana menurut kalian sudah gratis anda bisa sepuasnya menikmati indahnya pemandangan pantai yang indah di Kota Singkawang ini.

 

How to Get There

Lagi ada di kota Singkawang pasti kalian tau deh sama Pantai Pasir Panjang. Pantai ini terletak di Kec. Tuju Belas, Kota Singkawang, Kalimantan Barat.

Jarak Pantai Pasir Panjang ini dengan kota singkawang sekitar 17,6 km atau sekitar 30 menit perjalanan mengunakan kendaraan, Rute tercepat melalui Jl.A. Yani.

Tips and Trick pantai pasir panjang singkawang

1. gunakan alas kaki yang nyaman

2. ingin melihat sunset terbaik jam 17:30

3. jangan buang sampah sembarangan

Where to Stay pantai pasir panjang singkawang

di dekat Pantai Pasir Panjang terdapat hotel seharga 300-600k.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data