zero
zero | Sightseeing
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia | Beach Exploring
2.88 K0

Pantai Losari

pantai losari

Menikmati keindahan Pantai Losari Makassar.
What to Do

Gengs akhirnya gue sampai nih di Pantai Losari Makassar. Memang pantai ini sangat populer sekali di kota Makassar gengs. Nah buat yang punya rencana buat liburan ke Pantai Losari ini buruan baca review saya sampai habis ya gengs hehehhe. Nah gengs, Pantai ini menjadi andalah wisata di Kota Makassar. Memang pantai ini akan membuat kalian takjub akan keindahannya.

Nah tidak hanya itu gengs, di tempat ini kalian bisa melihat matahari terbenam yang indah nan menakjubkan. Wow keren banget ya gengs. Usahakan kalian datang ke tempat ini pada sore hari ya karena pemandangan matahari terbenam disini sangat indah sekali. langit yang berwarna jingga mampu memanjakan setiap mata yang melihatnya. Takjub! Sungguh sangat luar biasa keindahan Pantai Losari Makassar ini. Buanyak sekali para wisatawan lokal maupun mancanegara jauh jauh datang ke Pantai Losari Makassar ini.

Tidak hanya itu di Pantai Losari Makassar ini terdapat pusat kuliner yang menjual jajanan khas kota Makassar dan lain sebagainya. Bagi kalian yang penggemar kuliner Makassar maka ini adalah kabar gembira karena kalian bisa mencicipi makanan khas kota Makassar yang super super wenak. Banyak sekali jajanan yang di jual disini. Jadi kalian tinggal pilih saja gengs mana yang kalian suka hehehhe.

Ombak di Pantai Losari Makassar ini juga sangat cantik nan menakjubkan. Kalian bisa menikmati deburan ombak ini sembari duduk di pasir pinggir pantai. Tidak hanya itu, kalian juga bisa membeli beberapa ikan segar langsung pada nelayan yang terletak di sebelah selatan Pantai Losari ini. Nah jika kalian berlibur kesini tidak perlu khawatir masalah sinyal telepon gengam kalian, karena di Pantai Losari Makassar ini tersedia Wifi yang dapat di akses secara gratis untuk para penggunjung pantai.

Nah untuk menikmati deburan ombak di pantai ini para traveler juga bisa menikmatinya dengan duduk duduk di beberapa cafe yang tersedia  di dekat Pantai Losari ini. Karena banyak sekali cafe cafe kecil yang berjajar menggelilingi Pantai Losari ini. Nah gengs, jika kalian berkunjung kemari tidak perlu khawatir masalah tiket masuk karena untuk masuk ke Pantai Losari ini tidak di punggut biaya sama sekali alisa gratis tis tis hehehe.

Nah ayo yang pada penasaran bisa langsung aja dateng ke Pantai Losari Makassar yang terletak di Jalan Penghibur, Makassar, Sulawesi Selatan. Ajak teman kalian sebanyak banyaknya ya. 

How to Get There

Hai gengs, masih di kota Makassar nih. Nah kali ini gue lagi berkunjung ke Pantai yang populer banget di kota Makassar ini. Pantai ini bernama Pantai Losari. Udah pada denger belum gengs? Nah bagi yang berlum pernah tau yuk ikutin perjalanan gue di Kota Makassar. Nah Pantai Losari ini terletak di Jalan Penghibur Kota Makassar. Jaraknya hanya sekitar 3,5 kilometer dari pusat kota Makassar atau sekitar 15 menit jika di tempuh menggunakan kendaraan pribadi. 

Tips and Trick pantai losari

1. Jagalah kebersihan.

2. Bawa kamera untuk menangkap momen indah.

3. Bawa obat-obatan.

4. Bawa topi.

5. Pakailah alas kaki yang nyaman.

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data