kartikaputri
kartikaputri | Sightseeing
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia | Attraction
3.75 K0

Atlantis Water Adventure

atlantis water adventure

Di Atlantis Water Adventure ini terdapat 13 jenis permainan, 8 kolam renang dan kolam-kolam ini di beri nama seorang tokoh legenda Yunani antaralain, Poseidon, Aquarius, Plaza Atlas, dan Antila.
What to Do

wisata yang satu ini memang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu untuk bersama keluarga, teman, dan orang tersayang. Disini banyak sekali wahana permainan air yang bisa menghibur traveler.

DiAtlantis Water Adventureini terdapat 13 jenis permainan, 8 kolam renang dan kolam-kolam ini di beri nama seorang tokoh legenda Yunani antaralain, Poseidon, Aquarius, Plaza Atlas, dan Antila. Ada beberapa tempat favorit untuk berenang Kiddy Pool, Atlantean, kolam arus, dan Octopus.

Bagi kalian yang gak bisa renang tenang aja kalian bisa meyewa pelampung yang di sewakan disini atau ke kolam apung disini airnya memiliki kadar garam yang banyak jadi gak mungkin tenggelam meskipun tanpa pelampung, jadi yang biasanya pake gaya batu bisa di coba ini, tapi kalo takut berenang kalian bisa bersantai di pinggi kolam sambil melihat keseruan wahana permainan air yang ada disini.

Ada yang seru loh diAtlantis Water Adventureini ada wahana yang seru namanya Crazy Highest Longest, jadi disini traveler bisa meluncur di kolam luncur yang ada tabung seluncur sepanjang 122meter dan yang kedua 149 meter jadi kalian bisa pilih deh mau coba yang mana, dan wahana yang satu ini dijamin seru soalnya gue cobain guys keren banget!!!

 

Fasilitas disini ada food court, RestaurantAtlantis Water Adventureyang menyediakan hidangan Amerika, planet bakso, toilet, kamar mandi, dan kursi yang nyaman yang bisa menjadi tempat untuk beristirahat saat lelah berenang.

 

Harga tiket
Weekday 95k, Weekend 185k, Atlantis Value Card 185k.

Buka setiap hari

Senin-Jumat : 08:00-18:00

Sabtu-Minggu : 07:00-20:00  

How to Get There

Masih di jakarta guys nah kali ini gue lagi pengen banget keAtlantis Water Adventureyang beralamat diTaman Impian Jaya Ancol, Jl. Lodan Timur No. 7, ademangan. Perjalanan di mulai dari Central Jakarta menujuAtlantis Water Adventurejaraknya sekitar 10,5km dan melalui rute Jln. Benyamin Suaeb. Perjalanan ini menghabiskan waktu sekitar 30 menit.

 

Tips and Trick atlantis water adventure

1. Gunakan alas kaki yang nyaman

2. Bawa kamera untuk foto-foto

3. Saat menuju lokasi pastikan badan anda dalam kondisi yang fit

4. Bawa baju renang

5. Jangan buang sampah sembarangan.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data