mirio | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | Garden
26 May 2017

3.17 K00

Petik Strawberry di kota Batu

Yuk ke batu memetik Strawberry, Berikut keseruan gue di kota Batu...

What to Do wisata di batu

Ya setelah perjalanan 2 jam lebih menuju kebun Petik Strawberry, akhirnya gue sama novi sampek juga guys di sini. Untuk masuk ke lokasi ini gratis guys tetapi bagi kalian yang memetik buah Strawberry disini dan bawa pulang maka harus membayar 40K/kg ya.

Memang di kota Batu banyak sekali kebun Strawberry tetapi kebun yang satu ini berbeda karena buahnya disini memiliki khas tersendiri guys, Khas dari Strawberry disini ialah aromanya yang manis-manis gitu loh heheh dan tidak hanya aromanya saja yang manis tetapi buah Strawberry disini manis juga laughing

Pantas saja wisata ini selalu ramai di kunjungi saat Weekend ya karena kebun ini benar-benar memiliki buah Strawberry yang uwenak.... kisstraveler yang berkunjung disini dari anak-anak sampek orang tua suka sekali berada di kebun yang memiliki luas sekitar 8 hektare.

Saat itu gue petik buah Strawberry dan gue cobain dari aromanya sih emang harum guys, buat gue gak sabar untuk gigit si merah-merah lucu ini heheh... Setelah gue gigit buahnya ini memang manis dan seger banget!!! Bagi kalian pencinta buah Strawberry wajib banget cobain Strawberry disin deh.

Ohya setelah petik buah dan cobain buahnya, selanjutnya kami mencoba juga jus yang di jual oleh masyarakat sekitar, rasanya mantap!!! Manis dan di tambah lagi dinginnya es+susu membuat segelas jus Strawberry disini sempurna hehehe... berkunjung ke Kota Batu kalian harus coba nih memetik Strawberry disini. di jamin liburan sama doi atau keluarga pasti asik!!!

  

Sudah seru, wisatanya keren, harga juga bersahabat, ayo buruan langsung tancap gas ke Petik Strawberry di kota Batu laughing, semoga informasi di atas berguna ya bagi kalian yang ingin berkunjung ke tempat ini.wink

How to Get There wisata di batu

Kebetulan bulan ini ada pekerjaan di Surabaya, Kemarin tanggal 25 mei 2015 tanggal merah bingung mau ke mana di surabaya juga sudah bosen ke mall mulu heheh... nah waktu itu gue sama novi mau ke kebun Strawberry yang beralamat di Jl. Raya Pandanrejo No.57, Pandanrejo, Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Perjalanan kami di mulai dari Kota Surabaya menuju wisata Petik Strawberry, saat itu kami pake mobil menuju wisata itu, jarak dari kota surabaya ke Petik Strawberry ini 100km, menghabiskan waktu perjalanan sekitar 2 jam 30 menit.

Berikut keseruan gue sama novi di Petik Strawberry.

Tips and Trick wisata di batu

  1. Gunakan sepatu yang nyaman ya biar bisa kesana kemari hehe.
  2. Bawa kamera ya guys biar bisa foto-foto di kebun ini
  3. Jangan buang sampah sembarangan ya
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.