Effida | Explorer
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | City Park
04 Feb 2022

61212

Menikmati Segarnya Taman Hutan Joyoboyo Kediri, Bersih Banget!

Taman Hutan Joyoboyo Kediri juga menjadi salah satu tempat yang berhasil menarik perhatian kami. Simak yuk!

What to Do Taman Hutan Joyoboyo Kediri

Masih seputar Kota Tahu, Kediri, kali ini aku juga menyempatkan mampir ke Taman Hutan Joyoboyo yang menjadi salah satu taman kota di Kediri. Taman ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk dikunjungi.

Taman Hutan Joyoboyo Kediri menawarkan fasilitas berupa tempat parkir sehingga pengunjung dapat menyusuri taman dengan berjalan kaki. Dilihat dari depan saja, taman ini tampak asri dan rindang. Mmm cocok banget deh buat ngadem dan menikmati semilir angin di siang hari.

Menikmati Segarnya Taman Hutan Joyoboyo Kediri, Bersih Banget!

Meskipun sedang pandemi dan beberapa spot di taman ini belum bisa dinikmati, tetapi Taman Hutan Joyoboyo Kediri juga masih menjadi tujuan bagi beberapa orang untuk bersantai. Taman di tengah Kota Kediri ini juga cocok dipilih untuk berolahraga di pagi atau sore hari.

Taman Hutan Joyoboyo Kediri

Taman Hutan Joyoboyo

Taman di Kediri

Meskipun cukup sepi, Taman Hutan Joyoboyo Kediri sangat terawat dan bersih. Di taman ini juga terdapat tempat sampah sehingga tidak ada alasan untuk membuang sampah sembarangan ya guys. Nggak hanya itu, ada banyak banget tempat duduk yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai maupun beristirahat.

wisata alam terdekat

Taman Hutan Joyoboyo Kediri juga punya tempat pertunjukan mini, lengkap dengan tribun yang dikhususkan untuk penonton. Lengkap banget ya?

Pengunjung juga dapat menikmati hamparan penghijauan yang disuguhkan. Ada banyak bunga dan pepohonan yang dapat dinikmati lengkap dengan papan nama yang menunjukkan nama pohon dan tanaman. Gimana, selain menjadi tempat bersantai, juga menjadi sarana edukasi, ya!

wisata alam Kediri

Karena memiliki banyak spot yang menarik dan instagramable, kalian juga bisa berfoto dan mengabadikan momen di taman ini. Taman Hutan Joyoboyo Kediri tentu sangat cocok dikunjungi bersama keluarga maupun teman teman. Karena tidak dipungut biaya untuk masuk dan menyusuri taman ini, jadi ekonomis banget ya, haha.

Sayangnya, kami tidak menemukan jajanan atau kuliner di sekitar taman. Entah karena pandemi atau emang nggak ada yaa?

Tapi secara keseluruhan, taman ini sangat cocok buat kalian kunjungi. Yaa anggep healing tipis tipis lah yaa. Kapan lagi nyobain bersantai dengan suguhan pemandangan hijau di tengah kota. Buat yang berencana datang ke Kediri, jangan lupa mampir ya!

wisata Kediri

Oh iya, boleh dong rekomendasikan beberapa wisata dan kuliner di Kediri yang maknyus dan wajib dicoba. Komen di bawah yaa, thakyou. Sampe jumpa di review berikutnyaa.

How to Get There Taman Hutan Joyoboyo Kediri

Taman Hutan Joyoboyo Kediri beralamat di daerah Banjaran, Kecamatan Kota kediri, Kabupaten Kediri. Kalian nggak perlu khawatir karena lokasi taman ini sangat strategis dan mudah dijumpai. Dari Jombang, kami menempuh waktu kurang lebih 2 jam perjalanan untuk tiba di Taman Hutan Joyoboyo Kediri.

Pengunjung dapat datang menggunakan kendaraan roda 2 maupun roda 4. Buat yang masih bingung, kalian bisa langsung cek google maps untuk tau lokasinya yaa.

Tips and Trick Taman Hutan Joyoboyo Kediri

  • datang pagi atau sore hari
  • jangan membuang sampah sembarangan'
  • gunakan lotion anti nyamuk
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data