aldilasalma | Explorer
Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia | Instagramable place
24 Dec 2021

1.4 K15

HeHa Ocean View ; Wisata Paling Baru di Jogjakarta Tawarkan Spot Foto dan Pemandangan Laut dari Atas Tebing - Part I

Jadi ini lho wisata paling hits dan terbaru di Jogjakarta. Disini kamu bisa menikmati pemandangan laut yang luas dari atas tebing! Selain itu tersedia banyak spot foto menarik dan super kece!

What to Do HeHa Ocean View Jogya

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang akhrinya kami sampai di lokasi!! Karena kami termasuk pengunjung dan tamu glamping jadi diperbolehkan untuk parkir sampai atas di dekat lobby. Begitu parkir kami langsung masuk ke lobby Heha Ocean View. Lobby ini jadi satu dengan pembelian tiket tempat wisata ya guyss. Untuk harga tiket masuknya bakakalan aku kasih foto dibawah yaaa.

HeHa Ocean View Jogya

Harga tiket masuk (belum termasuk spot)


Karena kami datang terlalu pagi maka kami belum bisa masuk ke glamping. Sambil menunggu waktu check-in jam 2 siang jadi kita masuk dulu kedalam dan makan-makan. Nah di review kali ini aku jelasin tentang wisata Heha Ocean View dulu beserta spot-spotnya. Untuk review Heha Glamping dan Heha Ocean Bar bakalan ada di review berbeda yhaaa! Oke?!!

Oke sedikit cerita yaa guys, di Jogja sendiri ada 2 Heha. Yang pertama adalah Heha Sky View wisata yang menawarkan pemandangan kota dari atas gunug, dan yang kedua ada Heha Ocean View wisata yang menawarkan pemandangan laut selatan dari atas tebing. Kedua wisata ini masih dengan pemilik yang sama yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi yang juga menjadi nama dibalik HeHa ini.

HeHa Ocean ViewWisata terbaru di jogyakarta



Nexttt kita bahas lebih rinci tentang HeHa Ocean View ini yuuuk! Oke setelah membayar tiket masuk di lobby tadi kita bisa langsung masuk ke kawasan wisata. Eitssss tapi tidak semudah itu sahabat. Untuk bisa sampai ke spot yang kece itu kalian harus menuruni anak tangga yang hmmmmm cukup bikin ngos-ngosan apalagi siang hari begini. Tapi tenang aja, buat kalian yang males jalan pakai kaki disini tersedia shuttle bus yang siap mengangkut penumpang untuk turun ke spot wisata. Shuttle bus ini datang setiap 20 menit sekali, tapi kalau udah ramai pengunjung, biasanya petugasnya langsung cepet mengangkut penumpang lagi tanpa menunggu 20 menit. Untuk naik shuttle bus ini apakah harus bayar??? Jawabannya TIDAK alias GRATISSS! Yak sungguh sangat membantu untuk jiwa-jiwa yang mager jalan dan sudah gempor yak, tapi emang kudu sabarr antre dengan pengunjung yang lain.

Karena masih punya semangat kami memutuskan untuk jalan kaki saja. Pas jalan menuruni tangga sekilas view ini mirip banget banget bangettt sama pantai2 di Bali yang dihimpit tebing gitu guyss, cantik!

Langsung ke bagian spot fotonya ya guyss. Disini ada beberapa spot foto yang emang kece abis, keren parah, dan oke punya. Wah udah sampai nggak bisa berkata-kata lagi karena emang spot fotonya kekinian. Tapi dibalik spot-spot foto kekinian ini maka harus ada rupiah yang harus dikeluarkan ya guyss alias berbayar. Yap, jadi kalau kalian ingin foto di spot-spot ini harus bayar lagi perspot foto. Harganya mulai dari 15.000 per spot. Tenang ajaa, disana ada petugas yang siap ngarahin kamu biar dapet best angle dari setiap spotnya. Nggak bawa kamera? Santuyy, kalian juga bisa menyewa jasa fotografer disini kok, tentunya dengan harga yang berbeda ya guyss!

Ini dia spot dan hasil foto di Heha Ocean View!

--Trinity Glass

wisata jogyawisata hits Jogya

Wisata terkenal di JogyakartaWisata Jogya

Di spot ini kalian akan merasakan berjalan diatas jembatan kaca yang dibawahnya langsung air laut. Karena posisinya yang sedikit menjorok ke laut jadi kalian bisa melihat pemandangan dengan jelas guyss, super seruu! Buat yang takut ketinggian sebenernya tetep aman kok kalian bisa pegangan di kanan kiri jembatanya. Meskipun anginnya cukup kencang tapi semuanya akan terbayar dengan view yang diberikan!

--Santorini

Wisata paling terkenal di JogyaTempat wisata di Jogya
Wisata menarik Di JogyaWisata menarik di Jogya

Spot yang antrenya paling rame? Ya ini dia, spot Santorini! Bangunan yang dibuat mirip dengan bangunan di Santorini dengan warna putih dan kubah berwarna biru ini emang wajib banget kamu jajal saat ke Heha Ocean View. Terdiri dari dua lantai jadi kalian bisa foto berbagai gaya dengan latar belakang yang berbeda namun masih dalam satu spot, nahh seru banget kaann!

--Terra Curve

Tempat wisata terkenal di JogyaWisata hits

Wisata terdekat
Terra Curve Versi Malam


Salah satu spot inceran aku begitu masuk kawasan ini. Perpaduan warna putih dan warna coklat batu bata, ditambah beberapa helai kain dan ayunan ditengahnya emang bikin jiwa narsisisme ini meronta-ronta. Menurut aku spot ini jadi spot yang paling menarik, karena kayak beda aja dari yang lain, simple tapi tetep elegan!

--Pink Horizon

Wisata alam JogyaWisata apling hits di Jogya

Spot yang warnanya paling kiyowooo alias cutee. Dengan warna pink pastel dan kolam renang didepannya spot ini pasti bakalan menarik perhatian buat kamu yang suka foto dengan tema gemess. Paling cocok foto disini kalau outfitnya pakai long skirt gitu deh yaa :D


-----------------------------

Sebenernya masih ada lagi beberapa spot foto guyss tapi aku nggak foto disana, jadi aku kasih dehh beberapa spotnya!

Wisata viral di Jogya
Ringstone

Tempat wisata hots di Jogya
Hexagon

Wisata Jogya
Waterfall

Rekomendasi tempat wisata di Jogya
Polkadot

Kalau udah puas foto-foto di spotnya kalian bisa ke bagian lain. Di HeHa Ocean View ini juga ada Heha Ocean Bar, Heha Cliff House, dan juga Heha Glamping. Selain itu ada juga tersedia food corner buat kalian yang mau nyemil atau makan berat. Kemarin aku nyobain makan di Heha Ocean Bar-nya, tapii tunggu dulu tulisannya di next review yaa!

Menurut aku sih HeHa Ocean View ini rekomended dikunjungi buat kalian yang mau wisata yang berbeda. Meskipun untuk kesini harus effort tapi semua akan terbayarkan. Disini fasilitas umumnya juga sudah ada kok guys, mulai dari toilet, musholla, stage, parking area, hingga food stall. Untuk waktu paling pas kesini tentu aja sore hari karena nggak terlalu panas dan bisa menikmati sunset disini.

Sebelum review ini aku akhiri mau aku kasih cuplikan dulu ahh Heha Ocean View kalau sore hari dari depan glamping. AMAZING!!

Glamping di Jogya
Heha View Jogya

How to Get There HeHa Ocean View Jogya

AKHIRNYA LIBURAN LAGIIII!!!! Nah jadi kali ini aku bakalan nulis review tentang liburanku selama 4 hari 3 malam di Jogja bareng satu temenku bernama Tesa. Nantinya review liburan ini bakalan kami tulis di 2 akun yang berbeda yaaa, jadi kalau mau tau perjalannya pantengin terus ya guyss!

Sebelum mememutuskan untuk liburan kami sudah membuat plan dan itinerary jauh-jauh hari. Mulai dari transportasi, hotel, rute, semuanya sudah disiapkan dengan rapi jadi saat hari H kami tinggal berangkat, yeayyy!

Kami berangkat jam 12 malam dari Surabaya menggunakan kereta, dan sampai di Jogja jam 05:30 pagi. Sampai di stasiun Jogja kami lanjut bertemu dengan penyewa motor. Yap, selama di Jogja kami akan berkeliling menggunakan sepeda motor. Untuk harganya bervariasi, kami dapat harga 80k/hari untuk motor merk Honda Genio.

Tujuan pertama kami adalah ke Heha Ocean View yang ada di daerah Gunungkidul. Kami berangkat sekitar jam 9 pagi karena mampir dahulu ke rumah saudara yang ada di kota. Kalau lihat dari maps perjalanan menempuh kurang lebih 1,5 jam.

Rute yang harus ditempuh untuk sampai ke Heha Ocean View bisa dibilang cukup melelahkan. Saat mulai memasuki kawasan Gunungkidul jalannanya mulai menyempit, naik turu dan berkelok. Jadi pastikan kendaraan kalian jika akan berkunjung ke Heha Ocean View dalam keadaan oke ya guyss!



Tips and Trick HeHa Ocean View Jogya

  1. Pastikan kendaraan dalam keadaan baik
  2. Datang saat sore hari, biar bisa lihat sunset!
  3. Pakai sunscreen atau sunblock karena panass
  4. Spot foto paling bagus didatangi saat siang atau sore, kalau malam terlalu gelap

Where to Stay HeHa Ocean View Jogya

- HeHa Ocean Glamping - Penginapan sekitar
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data