HeHa Sky View ; Tempat Wisata Baru di Jogja yang Tawarkan Pemandangan dari Ketinggian!

heha sky view

aldilasalma | Traveler
Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia | Family Trip
28 Nov 2019


HeHa Sky View ; Tempat Wisata Baru di Jogja yang Tawarkan Pemandangan dari Ketinggian!
Berencana liburan ke Jogja coba deh wisata baru ini! Berada di dataran tinggi, tempat wisata ini tawarkan pemandangan yang indah dengan spot foto paling Instagramable. Kawula muda buruan kesini!

How to Get There

Masih di hari yang sama, tempat kedua yang aku kunjungi setelah Hutan Pinus Pengger adalah HeHa Sky View. Buat kalian yang belum baca review sebelum ini silahkan klik link berikut yaa Hutan Pinus Pengger : Wisata Alam yang Instagramable Incaran Anak Muda!

Sedikit cerita sebenernya aku nggak ada rencana dan nggak tau tentang HeHa Sky View ini. Karena saat menuju ke Hutan Pinus Pengger kami melewatinya dan kalau dilihat sekilas dari parkirannya luas dan banyak yang parkir berarti ini tempat pasti bagus deh. Apalagi ada hiasan payung yang digantung jadi colorfull dan makin bikin penasaran akhirnya selesai dari Hutan Pinus Pengger aku mengunjungi tempat ini. Kalau rencana sebelumnya kami akan menuju ke wisata Songgolangit yang terkenal denagn rumah Hobbit-nya langsung aku skip menu HeHa Sky View ini. Karena ternyata jarak dari Hutan Pinus Pengger ke Rumah Hobbit masih sekitar 10km jadi ya lebih baik ke wisata yang searah sama tujuan ke hotel kan ya!

heha sky view


What to Do

Begitu sampai di HeHa Sky View untungnya kami masih dapat satu tempat parkir yang di halamannya, jadi nggak perlu menyebrang deh. Sesmpai di halaman HeHa Sky View kalian akan melihat payung warna-warni yang digantung didepan seperti yang aku jelaskan tadi.

heha sky view
Halaman HeHa Sky View dengan wide lens

Oiya dari cerita yang aku baca nama dari HeHa Sky View ini diambil dari dua nama ownernya yaitu Herry Zudianto dan Handoyo Mawardi. Untuk konsepnya, HeHa Sky View ini adalah restoran yang memadukan konsep swafoto yang berlatar belakang pemandangan alam dari ketinggian. Maka dari itu setelah kata “HeHa” diberi nama “Sky View”.

Oke lanjut, setelah parkir kita bisa langsung masuk kedalam untuk eksplore. HTM di HeHa Sky View ini tergantung saat kita tiba. Jadi kalau aku kemarin kena Rp 15.000,- karena merupakan hari Sabtu dan masih pukul 15.00. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat foto dibawah ini!

heha sky view

heha sky view

HTM

Selesai membayar kami akan diberi stamp pada tangan dan kita bisa langsung menyusuri HeHa Sky View ini. Spot pertama adalah Love Box yang isinya seperti tempat menaruh gembok-gembok cinta itu loh. Designnya lucu sih warna-warni dengan background bambu. Aku sempet baca beberapa tulisannya dan yaaa cukup menggelikan buat aku hehe.

heha sky view
Love Box

Lanjut jalan lagi kita akan melewati jembatan yang cukup panjang kalau dilihat dari ujung sini. Dengan angin yang cukup kencang karena kita berada di dataran tinggi bikin susana jadi tambah adem dan makin betah. Dari atas sini kita bisa melihat Kota Jogja dari ketinggian. Sayangnya aku datang pas sore jadi masih agak panas. Emang HeHa Sky View ini paling cocok dikunjungi saat menjelang sunset dan malam hari. Maka dari itu tiketnya dipatok dengan harga yang berbeda.

heha sky view
heha sky view

Tidak hanya jembatan ini saja ada spot lain seperti kolam, taman dengan bean bag, balon udara, dan masih ada lagi. Kalau kalian kepo apakah disini harus membeli makanan di restonya, jawabannya adalah TIDAK. Jadi kalau kalian hanya ingin bersantai dan berswafoto disini cocok banget tempatnya!

heha sky view
Eitss buat kalian yang laper tapi nggak mau pesen makanan di restonya juga bisa banget. Disini juga ada stand makanan yang bisa kalian beli. Mulai dari bakso, pempek, ronde, jagung manis, dll. Tinggal pilih dan nggak perlu takut bayar mahal karena harga bersahabat!

heha sky view
Nah sekian dulu review aku tentang HeHa Sky View ini. Buat kalian yang berencana berlibur ke Jogja sempetin datang kesini deh, dijamin seru dan masih baru banget jadi pasti foto-foto kamu kekinian!

Tips and Trick

1. Datang saat menjelang sunset

2. Bawa kamera

3. Gunakan outfit yang lucu

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.