Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | Theme Park
3.84 K4

Menikmati Pagi di Taman Kebon Rojo Jombang

taman kebon rojo jombang

Taman Kebon Rojo bisa menjadi tujuan kalian saat di Jombang nih.
What to Do

Taman Kebon Rojo emang sering menjadi sasaran masyarakat Jombang untuk bersantai atau sekedar menghibur anak kecil. Fasilitasnya yang super banyak dan nyaman untuk dikunjungi bikin masyarakat betah dateng ke taman yang ada di tengah Kabupaten Jombang ini.

Permainan : Taman Kebon Rojo punya banyak sekali permainan anak, baik yang gratis maupun berbayar. Ngomongin yang gratis dulu nih, Taman Kebon Rojo punya wilayah taman yang beralaskan rumput sintetis. Nah di atas kawasan rumput ini pengunjung bisa menikmati banyak permainan yang gratis. Ada lorong, ayunan, seluncuran. Semua digunakan untuk anak anak dan udah pasti aman guys. Di area rumput sintetis juga pengunjung bisa duduk santai sekaligus memantau anak anak yang sedang bermain.

taman kebon rojo jombang

taman kebon rojo jombang

taman kebon rojo jombang

Ini nih peraturan yang ada di kawasan rumput sintetis. Dibaca dan jangan dilanggar ya hihi. Yah meskipun kadang masih ada yang ngelanggar tapi pastikan itu bukan kita guys.

Yang bikin sedikit kecewa adalah kalo lagi weekend dan rame, banyak yang makan di kawasan rumput sintetis dan meninggalkan sampahnya disitu pula. Sayang banget kan yang awalnya bersih jadi kurang nyaman untuk dilihat.

taman kebon rojo jombang

taman kebon rojo jombang

Nah lanjut ngomongin permainan yang berbayar nih sekarang, Taman Kebon Rojo menyediakan banyak sekali permainan anak yang bisa dicoba buat anak atau adek kalian. Ada mandi bola, mancing ikan, kereta keretaan, melukis, hingga main atv. Ya, meskipun tempatnya bisa dibilang kecil, tapi full banget isinya.

taman kebon rojo jombang

Gunung Kebon Rojo : Gunung yang cukup legend nih dari jaman aku kecil. Gunung yang satu ini emang khas banget, tertata dari banyak bebatuan, bentuknya emang lucu dan bikin pengen naik. Siapa hayo yang masa kecilnya belum pernah naik Gunung Kebon Rojo? Wkwkw. Sekarang, Gunung Kebon Rojo makin keren karena dicat warna warni.

Pujasera : Taman Kebon Rojo juga punya pujasera atau semacam foodcourt yang bisa kalian coba. Kalau capek bermain atau nemenin anak anak, pengunjung bisa langsung makan di kawasan Taman Kebon Rojo. Mulai dari makanan ringan, minuman khas, hingga makanan berat seperti lalapan, rawon, dan masih banyak lagi.

Lapangan Tenis : Taman Kebon Rojo juga menyediakan lapangan tenis yang cukup besar. Bisa banget kalian manfaatkan untuk berolahraga pagi atau sore hari.

taman kebon rojo jombang

Tempat Olahraga : Banyak alat olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Taman Kebon Rojo. Yakin nggak pengen coba?

taman kebon rojo jombang

Fasilitas lain seperti toilet dan musholla juga tersedia di Taman Kebon Rojo ini. Lengkap dan bersih bersih banget tempatnya. Pengunjung juga bisa dengan mudah nemuin streetfood seperti batagor, pentol, cilor, dan masih banyak lagi.

taman kebon rojo jombang

taman kebon rojo jombang

taman kebon rojo jombang

Fasilitas parkir juga luas dan banyak banget di kawasan Taman Kebon Rojo Jombang, jadi nggak perlu khawatir nggak dapet parkir. Btw di kawasan Taman Kebon Rojo Jombang juga banyak cafe dan tempat makan modern. Abis main di Taman Kebon Rojo Jombang, bisa deh mampir di cafe untuk ngopi dan bersantai. Cobain kalau ke Jombang guys!

How to Get There

Jombang punya wisata taman yang cukup ramai dan recommended untuk dikunjungi. Taman Kebon Rojo. Siapa sih anak Jombang yang nggak tahu tempat yang satu ini? Tempatnya berada di pusat Kabupaten Jombang, berdekatan dengan Alun Alun Jombang. Bisa cek google dan langsung meluncur ke lokasi ya.

Tips and Trick taman kebon rojo jombang

  • Bawa anak anak untuk menikmati banyaknya fasilitas di Taman Kebon Rojo
  • Patuhi peraturan selama berada di taman ini
  • Bawa camera untuk abadikan momen
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data