Farah
Farah | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.92 K1

Mau Fish and Chips Enak harga Murah? Temukan di Fish Streat!

fish and chips

fish and chips di fish treat emang paling mantul!
Post Content

Yang suka nyobain resto kekinian siapa nihh? Wahh berarti kita samaan! Guys, kali ini aku mau review salah satu resto yang menjual fish and chips sebagai menu andalannya. Kalau biasa kita makan di mall-mall udah sering kan tujuannya Fish n Co nah kali ini beda, hampir mirip-mirip lah menunya, tapi yang spesial harganya lebih murah dibanding Fish n Co. Jadi buat anak kosan mau makan enak cocok banget nih.

fish and chips

fish and chips
Oke dimulai dari namanya adalah Fish Streat. Fish Streat ini sendiri ada beberapa cabang mulai di Tebet, Pondok Indah, Depok, Tanjung Duren, Veteran, Grand Galaxy City, Gading Serpong, dan Kelapa Gading. Nah yang mau aku review ini adalah Fish Streat yang di Tebet. Karena lebih dekat dari rumah aja.

fish and chips
Sedikit cerita, jadi sebernya kemarin nggak ada rencana mau ke Fish Streat ini tapi gara-gara temen aku lagi kumpul dirumah dan ngajak makan diluar baru deh aku inget kalau aku udah lama mau nyobain Fish Streat tapi belum sempet. Jadi berangkatlah kami kesana!

fish and chips
Lokasi persisnya Fish Streat yang ada di Tebet ini adalah Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.44B, Tebet, Jakarta Selatan. Udah gampang banget nyarinya pasi bakalan ketemu deh berbekal maps. Kata temen aku yang udah pernah kesini kalau malem bisa full nih tempat tapi kebetulan pas aku kesana nggak rame-rame banget jadi enak deh nggak bakal antre.

fish and chips
Disana tempatnya cukup luas dan nyaman kok, full AC juga jadi nggak usah bingung kepanasan. Begitu udah duduk nanti pelayannya bakalan kasih kita menu. Pertama yang bikin aku kaget sih lihat harganya, murah banget cuyy dan foto di menunya juga kelihatan menarik. Wah jadi tambah penasaran nih.

Menunya cukup banyak yang ditawarkan, beberapa menu tersebut mulai dari seafood shack, seafood platter, grilled shrimps, crispy calamary, fish and chips (nah ini kalian bisa pilih mau pakai french fries atau curry rice), fish and pasta dengan pilihan sauce (marinara, creamy, cheese melted). Selain itu juga ada mac and cheese dan chicken creamy fettucine.

fish and chips
Kemarin aku paling penasaran sama fish and pasta dengan cheese melted jadi aku pesan itu, selain itu aku juga pesen fish and chips tapi pakai curry rice. Temenku yang lain pada pesen yang beda-beda biar ntar bisa icipin juga hahaha. Kalau buat menu sharingnya kami pesen crispy calamary dan mac and cheese.

Setelah menunggu sekitar 15 menit lah menu yang kami pesan semua udah siap. Nah disini untuk fish and chipsnya semua menggunakan ikan dori ya guys. Pertama pas lihat menunya dateng agak kaget sih ternyata ukuran ikannya cukup besar dengan harga segitu lo bener-bener deh. Selain itu aromanya juga udah tercium kalau bakalan sedep nih makanan. Pastanya juga nggak pelit apalagi creamy cheese nya juga nggak pelit.

fish and chips
Pertama nyobain makan spagettinya ini teksturnya pas alias al dente, ditambah dengan cheesenya yang berlimpah dan lumer dilidah. Ikan dorinya ini di fillet dan selanjutnya digoreng dengan tepung. Tapi ini beneran enak dan nggak pelit sih dengan harga segitu. Ikan dorinya digoreng nggak terlalu kering jadi didalam tepuny yang crunchy itu ikannya masih lembut banget.

fish and chips
Untuk curry ricenya ini cukup enak ada kismisnya juga di dalem tapi kayak currynya kurang nendang menurut aku, warnanya aja yang pekat tapi rasanya enggak. Tapi begitu dimakan dengan dorinya baru cocok deh. Selanjutnya mac and cheesenya juga enak, lagi-lagi kejunya nggak pelit jadi setiap suapan dapet deh. Menu yang lain seperti calamary dan udangnya juga sedeppp banget. Tapi yang jadi favorite aku disini tetep si fish and pasta dengan melted cheesenya.

Oke guys jadi buat kalian yang mau makan fish and chips atau menu oalahan seafood yang enak dengan harga yang terjangkau serta tempat yang nyaman aku sangat ngerekomendasikan siFish Streat ini. So lets try!!

Opening Hours
13:00 - 00:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data