ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.8 K0

Menikmati Culinary di Thai Garden bersama GoTravelly

thai garden surabaya

lezatnya kuliner yang ada di Thai Garden menggoyang lidah dan pastinya bikin kami dimanjakan dengan menu-menunya yang ada di restoran ini!
Post Content

Perjalanan kali ini bersama Gotravelly ya kali ini kami mampir ke sebuah Restaurant yang berlokasi di Jl. Raya Kupang Baru No. 36 Surabaya, nama Restaurant ini “Thai Garden” setelah kami sampai disana, kami melihat dekorasi Restaurant yang elegan dan pastinya nyaman banget untuk bersantap malam ataupun siang.

Nah di Thai Garden ini menyediakan menu Thailand dan Seafood yang di bakar dan di goreng ala Indonesia, Saat itu kami memanggil pelayan dan memesan menu sebagai berikut :

*Chicken Pandan (Rp.28.800)                                                 

 

*Kerang Bambu (Rp 48,800)

*Tom Yum Seafood (Rp.66.800)

 

Pad Thai Chicken (46.800)

Kerapu Dewa Saus Bawang Putih Lemon (Rp.272,670)      

Setelah kami pesan makanan di atas kami pesan juga minuman sebagai berikut :

*Avocado juice (Rp.18.000)

*Kelapa Muda (Rp.18.800)

Berikut harga dari menu-menu yang kami pesan

Itulah beberapa menu yang kami pesan, untuk menu lainnya bisa anda coba aja langsung di Thai Garden. Setelah pesanan datang kami merasakan semua menu pertama saya coba Chicken Pandan bentuknya unik banget karena di bungkus dengan daun pandan dan aromanya harum, untuk rasa okelah bumbunya pas, selanjutnya saya coba Kerang bamboo yang menggoda sekali kelihatan dari tampilannya, untuk rasa terksturnya kenyal, kuahnya kerasa manis, asin, asam dan gak amis loh, gurih karena terdapat bawang pada kuahnya.

Untuk Tom Yum Seafood ya rasanya seperti biasa asam manis, dan segar mantap deh Tom Yum nya, Sedangkan Pad Thai Chicken rasanya biasa saja kurang bumbu sedikit sih menurut saya, Nah terakhir saya coba Kerapu Dewa Saus Bawang Putih Lemon, dari Tampilannya itu loh menggoda banget heheh,,, Pertama-tama saya seruput kuahnya mantap dan unik karena ada rasa lemon yang kuat di Kuahnya membuat ikan ini terasa segar dan tidak amis, kuahnya juga mantap jadi diantara ke 5 menu yang kami coba tadi yang paling mantap adalah Kerapu Dewa Saus Bawang Putih Lemon.

Yuk langsung mampir ke Thai Garden aja untuk bersantap malam dan nongkrong juga oke loh…Selamat Mencoba!!!

 

 

Opening Hours
Buka dari jam 11.00-23.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data