yulianis94
yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
11.38 K5

Makan Seafood Murah Enak dan Memuaskan di Ocean Garden Malang

ocean garden malang

Seafood Terenak dan termurah se Malang Raya!!
Post Content
Hello guys, kemarin aku sempet jalan-jalan sekalian wisata kuliner di kota Malang nih. Karena rumah aku di Kota Batu, aku harus menempuh perjalanan sekitar setengah jam sampai satu jam untuk menuju kota Malang. Setelah muter-muter dan bingung mau makan apa, aku dan sodaraku pun memutuskan untuk Googling rumah makan apa yang lagi hype banget di Kota Malang. Lalu, ketemulah dengan Ocean Garden.
Karena tiap ke Malang selalu nyariin cafe, jadi sekali-sekali lah buat makan di resto dan resto ini pun jadi pilihan. Ocean Garden ini berada di Jalan Trunojoyo Kota Baru, Malang dan memiliki cabang di Jalan Soekarno Hatta no 87 B, Kota Malang. Ngga susak kok buat cari resto ini karena lokasinya deket banget sama Stasiun Malang.


 
Resto ini menawarkan konsep yang nyaman banget dengan penataan interior yang sederhana dan terdiri dari 3 ruangan berbeda. Ruangan pertama ada di bagian tengah dimana disana disediakan sejumlah bangku dan meja. Trus, di ruangan kedua dan ketiga terdapat di bagian kanan dan kiri yang menawarkan makan dengan lesehan. 


Video by Wahib Dariyani
 
Menu utama yang ditawarkan di resto ini adalah seafood atau sejenisnya, jadi buat kalian yang doyan banget sama seafood, resto ini bisa dijadikan pilihan. Menu seafoodnya pun beragam, mulai dari olahan gurami, tuna, udang windu, patin, cumi-cumi hingga malodang. Tapi, buat kalian yang ngga doyan atau alergi seafood, kalian bisa pesen menu lainnya seperti nasi goreng, ayam, bebek, sop iga dan aneka macam sambel dan penyetan. 

 
Harga menu makanannya pun cukup terjangkau lo guys. Mulai dari Rp 8000 - Rp 70.000 saja. Selain itu, mereka juga menawarkan menu paket buat kalian yang dateng kesini dan mau makan rame-rame bareng temen-temen atau keluarga. Harga paketnya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 250.000 untuk paket 5 orang dengan menu beragam seperti Ayam bakar, ikan bakar, cumi, sayuran, minuman dan camilan. Murah banget kan? 
 
Karena kemarin aku cuma dateng berdua aja sama sodaraku dan karena kita laper banget, jadi kita pesen makanan plus camilan yang lumayan banyak. Kebetulan juga kita berdua penyuka seafood, jadilah kita kalap. Hehehe..
Kita kemarin pesen Gurame Bakar, Ayam Goreng, Tumis Kangkung, tahu goreng dan sambal matah yang super pedas. Ohya, kita juga pesen udang saus manis dan nasi sebakul yang kayaknya kebanyakan buat porsi dua orang cewek-cewek pula. Hahaha..

 
Well, Gurame Bakarnya enak banget guys. Bakarannya pas, jadi ngga gosong banget. Tekstur dagingnya juga tebel banget dan lembut. Ditambah lagi sama bumbunya yang super mantap, jadi bikin guramenya enak. Trus buat ayam gorengnya, ayam ini digoreng krispi dan rasanya emang renyah banget. Daging ayamnya juga matang sempurna dan bumbunya super gurih. Ngga kalah sama fried chicken di luaran sana deh pokoknya. Ohya, aku nyobain makan ayam ini pake sambal matahnya yang super pedes tapi bikin nagih. Beneran kayak perpaduan yang pas banget.

 
Next, aku cobain makan udang saus asam manisnya. Udangnya lumayan gede-gede guys, bumbu saus asam manisnya juga pas banget, ngga berasa terlalu asam atau terlalu manis. Pokoknya mantap bangetlah rasanya, apalagi kalo dicampur sama nasi dan sambal matahnya. Jadi, meskipun sebenernya kita udah cukup kenyang, tapi karena makanan ini enak semua, kita pun tetep berusaha buat ngabisin. 

 
Overall, aku suka banget sama resto ini. Selain makanannya beragam, enak, harganya pun cukup terjangkau untuk semua kalangan. Pelayanannya pun oke. Definitely, nanti aku bakal balik lagi buat nyobain menu lainnya. So, kapan kalian mau ke Malang buat nyobain seafood enak dan murah ini? 

Opening Hours
Buka Setiap Hari Mulai Pukul 10.00 - 22.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data