tio
tio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.63 K0

The Matcha!

the matcha

Selain ice cream, ada banyak menu yang bisa dicoba salah satunya toast atau roti bakar, ada matcha jam toast yang ditaburi bubuk greentea & ditemani eskrim almond. pokoknya mantep banget guys!
Post Content

Cobain kulineran ke The Matcha Cafe yuk! The Matcha Cafe adalah salahsatu cafe yang berkonsep simple & funny, beralamat di Jl. Raya Kupang Indah No.21, Dukuh Kupang, Dukuh Pakis, Kota Surabaya. Tempatnya tidak terlalu besar namun cukup nyaman, didukung dengan dekorasi yang unik & imut, apalagi menu yang disajikan juga cukup menggoda, yap setiap menu disini tuh disajikan secara artistik.

the matcha

the matcha

Kalo dilihat keseluruhan konsepnya sih bernuansa Jepang gitu, didekor dengan wall art yang lucu dan didominasi putih hijau membuat suasana menjadi sejuk, untuk menu yang paling best disini adalah ice cream green tea dan almond, selain itu ada juga parfait (kalo disini namanya es campur) yang isinya ice cream yang diberi potongan roti, shiratama, pasta kacang merah, corn flakes & matcha jelly. Wih udah gak sabar cobain nih!

the matcha

the matcha

the matcha

the matcha

Selain ice cream, ada banyak menu yang bisa dicoba salahsatunya toast atau roti bakar, ada matcha jam toast yang ditaburi bubuk greentea & ditemani eskrim almond atau grilled cheese sandwich yang berisi keju mozzarela yang melted banget. Selain itu ada juga menu snack ala jepang yaitu okonomiyaki, karaage, dan juga soba noodles.

the matcha

the matcha

Menu yang disajikan dikemas secara apik dengan rasa yang enak apa lagi dekorasinya juga mendukung banget buat berlama-lama di cafe ini. Untuk harga tidak jauh berbeda dengan cafe-cafe lainnya mulai dari 15rb-50rban, kalau belum pernah nyobain dessert ala-ala jepang boleh tuh mampir kesini, tapi sesuain waktu yah karena pada jam-jam tertentu seperti jam istirahat cafe ini selalu rame dan mengingat tempatnya yang tidak begitu luas takutnya kalian malah ga kebagian tempat duduk hehe. Yuk kapan kapan cobain mampir ke The Matcha Surabaya!

Opening Hours
11.00 - 22.00 (Selasa libur)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data