mummyz
mummyz | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.14 K0

It's Kava

it's kava

It's Kava ini memiliki desain yang unik baik interior maupun exteriornya guys. Bagaimana tidak, kalian bakal bisa nikmatin suasana yang sejuk dengan adanya tanaman dan kolam yang ada di area It's Kava
Post Content

Setelah puas berenang dan menikmati indahnya lampion di Atlantis Land Surabaya, keesokan harinya kami pngen kulineran nih. Mumpung masih di Surabaya dan lokasi saudara strategis banget buat cari cari kuliner ngehits. Entah ini baru ngehits atau udah lama ngehits ya, tujuan wisata kuliner kami kali ini adalah ke IT'S KAVA. Tempatnya yang keren dan elegan tentu bikin banyak orang betah berlama lama di cafe yang satu ini. 

it's kava

it's kava

it's kava

it's kava

It's Kava ini memiliki desain yang unik baik interior maupun exteriornya guys. Bagaimana tidak, kalian bakal bisa nikmatin suasana yang sejuk dengan adanya tanaman dan kolam yang ada di area It's Kava ini. Waktu nongkrong kalian bakal lebih seru nih dengan desain yang indah kek gini. Yang penting adalah, jangan lupa bawa camera buat abadikan momen kalian ya hehe. 

it's kava

Eits.. Eits.. Soal menunya gak usah khawatir bikin kantong jebol ya. Its Kava ini menyediakan berbagai menu dengan harga yang menurut kami sih standard. Meskipun bangunannya yang keren dan desainnya yang elegan, bukan berarti It's Kava menjual berbagai menu dengan harga mahal ya. So, kalian wajib coba nih!

it's kava

it's kava

Menunya yang sangat beragam dan rasanya yang lezat tentu sangat tidak mengecewakan guys! kalian wajib coba nih kalo lagi di Surabaya. 

Opening Hours
08.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data