leon
leon | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.83 K0

Nikmatnya Nge Es di Rumah Ice Cream

rumah ice cream

'Rumah Ice Cream', Rumah yang disulap menjadi cafe ini sangat diminati para pecinta kuliner khusunya remaja dan dewasa!
Post Content

Hallo kali ini saya memilih untuk stay di Jombang dulu karena masih pengen mengublek-ublek kuliner dan tempat wisatanya haha. Oh iya, tujuan saya kali ini ke 'Rumah Ice Cream'. Rumah yang disulap menjadi cafe ini sangat diminati para pecinta kuliner khusunya remaja dan dewasa. Cafe mungil ini berlokasi di Jalan Professor M. Yamin No.22, Pandanwangi, Diwek, Kabupaten Jombang. Tanpa pikir panjang langsung cus deh ke tempat nongkrong yang katanya cozy itu. 

rumah ice cream

Dari luar udah keliatan ya selain tempat yang imut desain yang ditawarkan juga gak kalah bagus. Super cozy sih menurut aku, apalagi buat pasangan muda mudi tempat ini cocok banget kalo kalian bingung cari tempat nongkrong haha. 

rumah ice cream

Menu yang ditawarkan juga gak kalah enak sama ice cream yang biasa kita temukan di kedai ice cream yang lain. Lembut dan melelehnya kerasa banget di mulut. Selain itu, rasa manis yang ditawarkan juga pas banget sih menurut aku. Oh iya, buku menunya juga imut loo

rumah ice cream

Disini kalian bisa milih menu sesuai yang kalian inginkan. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal hanya berkisar 10.000 hingga 20.000 rupiah. Kali itu saya lagi pengen banget nyobain ice cream 3 rasa dan akhirnya saya pesan. Lumayan rame sihwaktu itu, jadi harus nunggu bentar. Dengan waktu menunggu yang tidak begitu lama, akhirnya oesanan kami dateng juga.

rumah ice cream

Yuk cobain sensasi nongkrong di cafe imut ini!

Opening Hours
08.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data