tio
tio | Sightseeing
Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.6 K0

Ndoro Donker Tea House

ndoro donker tea house

Ndoro Donker Tea House ini cukup beragam, namun kebanyakan keluarga karena emang pas banget gitu!
Post Content

Pas banget nih lagi ngelewatin daerah Karanganyar dan tertarik buat mampir ke salahsatu tea House yang ada disini nih. Nama tempat yang bakal kami kunjungi kali ini adalah Ndoro Donker Tea House. Lokasinya ada di Jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Puntukrejo, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kalian bisa menemukan cafe ini dengan google maps ya kalo bingung, tapi mudah dicari kok!

ndoro donker tea house

Mau cobain sensasi ngeteh di bawah kaki gunung dan diantara perkebunan teh?Ndoro Donker Tea House ini nih tempat yang tepat!

ndoro donker tea house

ndoro donker tea house

Serasa gak salah pilih deh mampir di Ndoro Donker Tea House ini. Menikmati sejuknya udara ditambah dengan bangunannya yang unik dan kece tentunya bikin momen kalian bersama kerabat atau keluarga jadi makin asik. Jadi, kalian bisa memilih ruangan baik indoor maupun outdoor yang ada di Ndoro Donker ini. Kalu kami sih udah ngga perlu ditanya lagi, tentu memilih yang outdoor ya hahaha. 

ndoro donker tea house

ndoro donker tea house

Pengunjung atau pembeli yang dateng di Ndoro Donker Tea House ini cukup beragam, namun kebanyakan keluarga karena emang pas banget gitu. Tapi kalo dateng sama pasangan juga gaada salahnya kok, makin asik malah haha. Tak hanya singgah untuk mengisi perut, kamipun dateng kesini juga buat berfoto ria hehehe. 

ndoro donker tea house

ndoro donker tea house

ndoro donker tea house

Yap, menyantap teh hangat dengan berbagai menu yang ditawarkan sambil ngeliat pemandangan kayak gini emang indah ya. Gimana gak asik coba, kalian bisa ngobrol bareng keluarga dengan pemandangan dan hidangan yang pas banget hahaha. Rasanya, tak salah jika kebanyakan orang menjadikan Ndoro Donker Tea House ini sebagai tempat favorit mereka!

ndoro donker tea house

Namanya juga tea house, tentunya ada banyak banget pilihan teh yang bisa kalian nikmati di Ndoro Donker Tea House. Meskipun menawatkan tempat yang indah dan kece, harganya tidak terlampau mahal kok. Bisa dibilang standard lah ya!

Opening Hours
09.00 - 06.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data