tedy
tedy | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.19 K0

The 1920 Cafe Malang

the 1920 cafe malang

The 1920 ini sebagai sasaran nongkrong favorit warga Malang dong. ..Tempatnya emang cozy dan keren guys!!!
Post Content

Ada yang cinta banget sama gelato ga? Pecinta Gelato wajib cobain nih lezatnya ice cream lezat yang satu ini. Namanya adalah The 1920 Gelato Cafe. Bagi beberapa mahasiswa maupun peajar yang ada di amalang tentu udah nggak asing lagi sama jajanan gelato yang satu ini ya. Selain lokasinya yang strategis dan mudah dicari, tempatnya yang nyaman juga menjadikan The 1920 ini sebagai sasaran nongkrong favorit warga Malang dong. 

Tempatnya emang cozy dan keren guys. Luas juga dan tentunya bikin kalian nyaman deh berada disini. Yang suka banget sama Gelato tentunya kalian bakal puas nih ada disini. Varian gelatonya banyak buangettt. 

Ada banyak sekali varian ice sream atau gelato disini, jadi kalian bisa milih rasa favorit kalian dengan puas nih guys. Nah untuk harganya juga nggak perlu khawatir mahal ya. Kalo cafe udah rame sama para mahasiswa sih tentunya harga pelajar banget hehe. Harga yang ditawarkan disini mulai dari 7.000 hingga 30.000 rupiah. Yap, cukup terjangkau bukan?

Selain harganya yang terjangkau, rasa gelato dari The 1920 ini nggak usah diragukan lagi deh guys. Rasanya nggak kalah kok sama kedai-kedai gelato lain yang da di Kota Malang. Penyajiannya juga cepet, sekali lagi tempatnya cozy parah euy!

Youtube : Makan Lagi

Yap, pas banget nih kalo pulang ngampus trus nongkrong kesini bareng temen-temen, TOP dah!

Opening Hours
Minggu - Jumat 10.30 - 22.00 Sabtu 11.30 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data