lingling
lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.43 K0

SAS Cafe and Resto

sas cafe and resto

SAS Resto Cafe bernuansa bengkel dengan suasana Outdoor yang sangat nyaman!
Post Content

Bagi anda yang Hari minggu siang nganggur, pengen cari makanan enak, di tempat yang asik dan beda, bisa coba ke SAS Resto. Resto Cafe bernuansa bengkel dengan suasana Outdoor yang sangat nyaman.

Waktu itu siang hari di Hari Minggu saya dengan seorang teman ingin mencicipi menu Ikan Bakar yang ada di SAS Cafe ini. Tempatnya di daerah Mulyosari Surabaya Timur, hanya perlu masuk sedikit ke gang. Dulunya saya tidak menyangka ada tempat bagus di belakang gang yang cukup kecil itu. Tapi tenang didalamnya ada parkir kendaraan yang cukup luas.

sas cafe and resto

sas cafe and resto

Begitu sampai, cari meja agak bingung juga kalo cuma datang 2 orang, karena kebanyakan meja berukuran besar untuk beramai-ramai. Akhirnya kami rela berbagi meja dengan pengunjung lain, karena perut mulai lapar. Saat buka menu kami pilih ikan bakar paling spesial, Gurami Bakar. Lalu ada Kepiting Soka dengan saus Padang. Minuman cukup Es teh manis.

Nyam.. nyam.. cukup enak rasanya. Ditambah lagi suasana outdoor dengan kolam pemancingan di tengah-tangah resto ini.

sas cafe and resto

sas cafe and resto

Selain menunya yang lezat, harga yang ditawarkan juga bisa dibilang lumayan ya. Untuk satu orang, range harga untuk makan disini mulai dari 6 ribu hingga 79 ribu rupiah. Tersedia berbagai menu yang ditawarkan oleh SAS Cafe and Resto ini. Jadi, kalian bisa bebas banget milih menu yang kaian pengen deh!

sas cafe and resto  sas cafe and resto

sas cafe and resto

Recomended nih! Yuk mampir ke SAS Cafe and Resto di Surabaya Jawa Timur!

Opening Hours
09.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data