mirio
mirio | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.07 K0

Nikmatnya Kopi di Sejiwa Coffee

sejiwa cofffee

Ruangan dari Sejiwa Coffee ini sengaja didesain unik untuk menarik minat para pembeli. Dari luarpun udah terlihat unik, gimana dalemnya ya?
Post Content

Youtube : coffee stalker

Masih pengen explore coffee shop yang ada di Bandung nih. Setelah kemaren cobain lezatnya kopi dari Imah Kopi, kali ini saya bakal cobain kopi lain yang masih ada di daerah Bandung Jawa Barat. Sasaran kami kali ini tertuju pada coffe shop yang pernah dikunjungi oleh Bapak Presiden RI, Bapak Joko Widodo nih. Nama dari coffee shop yang satu ini adalah "Sejiwa Coffee". Yap, udah masuk ke salahsatu coffe shop ngehits di Kota Bandung khususnya. 

sejiwa cofffee

Lokasi dari Sejiwa Coffee ini ada di Jalan Progo No.15, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Kalian bisa search di gmaps dengan keyword 'sejiwa' kalo pengen dateng ke Sejiwa Coffee yang ngehits ini. Yap, ruangan dari Sejiwa Coffee ini sengaja didesain unik untuk menarik minat para pembeli. Dari luarpun udah terlihat unik, gimana dalemnya ya, explore Sejiwa Coffee lebih lanjut yuk!

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

Tak hanya menawarkan desain ruangan yang unik, para pelayan yang ada disini juga menggunakan kostum putih-putih layaknya dokter gitu. Eh dokter apa kayak orang labolatorium gitu ya, tau deh wkwk. Kopi yang ditawarkan di Sejiwa Coffee ini juga diracik dengan sepenuh hati loo, eaak. Ini nih kisaran harga yang ditawarkan oleh Sejiwa Coffee Bandung

sejiwa cofffee

Yang paling favorit disini sih tetep smoothies ya. Karena dimanapun aku dateng ke coffee shop yang ada smoothiesnya, tentunya pilihan menu ini tak bisa terlewatkan. Harga smoothies yang ditawarkan oleh Sejiwa Coffe ini berkisar 45.000an gitu. Yap, cukup sesuai sama porsi yang diberikan, karena banyak buangettt. Dan untuk menu kopi kopinya masih termasuk harga standard yakni sekitar 10.000 hingga 20.000 rupiah. 

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

Lezatnya sajian dan kopi ditambah dengan asiknya suasana yang tercipta di Sejiwa Coffee ini wajib banget kalian cobain bareng orang tersayang. Kalo lagi ada di Bandung, jangan lupa mampir ke Sejiwa Coffee ya!

sejiwa cofffee

sejiwa cofffee

(pict by google)

Bonus foto Bapak Presiden RI waktu meracik kopi di Sejiwa Coffee nih. Kalian kapan? wkwk.

Opening Hours
07.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data