tedy
tedy | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.31 K0

Rumah Cupcake & BBQ Bogor

rumah cupcake & bbq bogor

Ada banyak banget varian cupcake yang tersedia di Rumah Cupcake & BBQ Bogor. Saking banyaknya varian, kalian bebas milih deh varian apapun!
Post Content

Kalo lagi di Bogor, jangan lupa cobain lezatnya cupcake yang ada di Rumah Cupcake ya! Apalagi buat kalian pecinta cupcake, wajib mampir nih ke jajanan lezat yang satu ini. Yap, siapa sih yang nggak tau cupcake? Roti berbentuk dan berukuran cup ini selalu menggoda selera makan kita ya, apalagi paa pecinta roti, dijamin ngga tahan deh dengan godaan roti unyuk yang satu ini.

by : Hugo Corporation

Kalo buat aku sih, cupcake emang menggoda banget ya buat dicicipi, terlebih lagi bentuknya yang sengaja dibuat unyu gitu. Ada banyak banget varian cupcake yang tersedia di Rumah Cupcake & BBQ Bogor. Saking banyaknya varian, kalian bebas milih deh varian apapun itu, tentunya puas banget dong! 

rumah cupcake & bbq bogor

rumah cupcake & bbq bogor

Rasa manis dari cupcake lah yang bikin pengunjung atau pembeli betah banget cobain jajanan yang satu ini. Kalo soal rasa udah jagan ditanya lagi ya, Rumah Cupcake & BBQ ini udah pro banget dalam mengolah masakannya, yah bisa dibilang spesialis cupcake dan barbeque lah ya hehehe. 

rumah cupcake & bbq bogor

rumah cupcake & bbq bogor

Kalau harganya, hanya berkisar 15000an saja per satu cupcakenya, itu kalo kalian belinya yang ukuran medium yaa. Jadi, cupcake disini dipilah berdasarkan rasa dan ukuannya, yakni small, medium, dan large. Buset udah kayak ukuran pakaian aja yak wkwk. Nah harga cupcake yang berukuran small kira2 hanya berkisar 5000 rupiah dan untuk yang large bisa mencapai 25.000 rupiah.

rumah cupcake & bbq bogor

Buat pecinta rasa rasa yang susah dicari seperti greentea, red velvet, dan rasa yang langka lainnya, tenang, kalian bakal nemuin semuanya di Rumah Cupcake & BBQ ini kok. 

rumah cupcake & bbq bogor

rumah cupcake & bbq bogor

rumah cupcake & bbq bogor

Ngomongin soal tempat nih, jangan khawatir kalian ga bisa nongkrong seru yaa. Karena di Rumah Cupcake ini terdapat tempat yang bisa dibilang kece dan instagenic banget nih. Jadi dijamin kalian gak salah pilih nih kalo ke Rumah Cupcake buat nikmatin cupcake dan barbeque sekaligus nongkrong seru di tempat ini. Selain cozy buat ngumpul bareng temen, Rumah Cupcake & BBQ juga pas baget buat nongkrong bareng keluarga nih. Penasaran? Kalo lagi ke Bogor, mmpir ke Rumah Cupcake & BBQ yuk!

Opening Hours
07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data