leon
leon | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.7 K0

Origin Coffe Lab

origin coffe lab

Origin Coffe Lab ini bisa banget jadi tujuan kalian kalo lagi ada di Ponorogo. Cafe yang menyediakan tempat outdoor dan indoor ini emang udah terkenal di daerah sini guys.
Post Content

Selain menikmati wisatanya, dengan jalan jalan ke Ponorogo kalian juga bisa menikmati wisata kulinernya lho. Ngomongin soal cafe, di ponorogo ada cafe baru nih. Nama cafenya adalah Origin Coffe Lab Ponorogo. Origin Coffee Lab ini ada di Jalan Jendral Sudirman No.42, Kepatihan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Lokasinya gampang banget dicari guys.

origin coffe lab

origin coffe lab

Origin Coffe Lab ini bisa banget jadi tujuan kalian kalo lagi ada di Ponorogo. Cafe yang menyediakan tempat outdoor dan indoor ini emang udah terkenal di daerah sini guys. Tak hanya itu, desainnya yang unik membuat cafe ini terlihat makin keren dan ngehits, gak keliatan juga kan kalo sebenernya cafe ini minimalis banget hihi. 

origin coffe lab

Desain cafe minimalis ini emang instagenic banget lah buat berfoto. Tak desain dan arsitekturnya aja yang unik, cafe ini juga memiliki beberapa lukisan dindin yang tentunya bikin foto kalian makin ciamik dah. Oh iya, soal menunya jangan khawatir, bayak banget. Harganya juga sangat bersahabat kok. 

origin coffe lab

origin coffe lab

origin coffe lab

Recomended banget guys, kalo dirate mah bisa lah ya 9/10 hehe. Karena selain tempatnya yang asik, makanannya juga ok banget rasanya. Oh iya, Origin Coffee Lab ini sering buka stand gitu lo di acara-acara tertentu. Jadi kalo kalian butuh cafe ini jadi sponsor acara kalian, bisa banget nihh.

origin coffe lab

origin coffe lab

Yuk mampir kalo lagi ke Ponorogo!

Opening Hours
06.30 - 12.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data