lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.66 K0

Gudeg Mbok Lindu

gudeg mbok lindu

Gudeg Mbok Lindu ini udah terkenal banget di daerah Yogyakarta. Yang unik lagi adalah Gudeg Mbok Lindu ini sudah ada sejak jaman penjajahan lo...
Post Content

Video YouTube Official NET News.

Kalau kalian lagi ada di Yogyakarta, jangan lupa buat nyobain makanan khas daerah ini ya. Yap, siapa yang tak kenal dengan sebutan gudeg. Makanan khas Yogyakarta yang satu ini emang sudah terkenal dimana-mana khususnya di Indonesia. Namun ada yang beda dengan gudeg yang satu ini. Gudeg Mbok Lindu yang terkenal di daerah Yogyakarta ini selalu dipadati pengunjung tiap harinya.

gudeg mbok lindu

gudeg mbok lindu

Gudeg Mbok Lindu ini udah terkenal banget di daerah Yogyakarta. Yang unik lagi adalah Gudeg Mbok Lindu ini sudah ada sejak jaman penjajahan lo. Kini Mbok Lindu berusia sekitar hampir 1 abad dan semangatnya untuk berjualan masih tetap membara lo, wah salut buat Mbok Lindu ya. 

gudeg mbok lindu

Gudeg Mbok Lindu tiap harinya buka mulai pukul 5 pagi lo, wah semngat Mbok Lindu buat jualan emang luar biasa sih. Mbok Lindu sengaja mempertahankan resep gudeg dari dulu hingga saat ini, tak heran jila Gudeg Mbok Lindu selalu ramai pembeli tiap harinya. 

gudeg mbok lindu

Semangat buat Mbok Lindu! Yang lagi di Yogyakarta, cobain yuk!

Opening Hours
05.00 - 11.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data