sandal
sandal | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.41 K0

Beus Cafe Bandung

beus cafe bandung

Menu yang disajikan disini sangat beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga dessert. Nah sambil menunggu makanan dateng, kalian bisa tuh menikmati suasana Beus Cafe ini dengan berfoto!
Post Content

Sisa liburan ke Bandung kemaren nih. Jadi selain ngunjungin Kalpa Tree Cafe yang ada di Bandung, kami juga mengunjungi salahsatu cafe hits nih. Ada yang pernah nyobain sensasi cafe di dalem bus? Nah di Bandung ada baru nih. Kebetulan banget cafe ini hanya berjarak beberapa km saja dari lokasiku, jadi langusng cuss aja deh. 

beus cafe bandung

beus cafe bandung

beus cafe bandung

beus cafe bandung

Beus Cafe ini terletak di Jalan Raya Golf Dago No.95a, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Beus Cafe ini buka mulai pukul 11 siang hingga jam 9 sore. Nah kalo kalian mau sepi nih guys, kalian bisa dateng pas siang hari. Jangan tanya deh kalo udah masuk sore atau malam hari, full parah. 

beus cafe bandung

Menu yang disajikan disini sangat beragam mulai dari makanan berat, makanan ringan hingga dessert. Nah sambil menunggu makanan dateng, kalian bisa tuh menikmati suasana Beus Cafe ini dengan berfoto atau bersantai didalam bus kece ini.

beus cafe bandung

beus cafe bandung

Recomended nih, kalian wajib cobain kalo ke Bandung!

Opening Hours
11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data