rory
rory | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
3.22 K0

Mom Milk!

mom milk

Tempat yang ditawarkan oleh cafe ini ok juga. Asik buat nongkrong bareng temen maupun keluarga.
Post Content

Jalan jalan di daerah Jawa Tengah paling enak menikmati wisatanya ya emang. Tapi jangan salah guys, kuliner dari daerah sini juga banyak kok, apalagi cafe cafenya tuh, seabrek hihi. Kali ini, Rory dan temen-temen bakal nongkrong sekaligus nikmatin hidangan yang sehat nih. Pada penasaran? hehe. Yap, seperti yang ada di judul, kami bakal dateng ke cafe yang menyajikan berbagai menu yang sehat sekaligus terjangkau. Dimanakah itu? 

mom milk

mom milk

mom milk 

Yap, Mom Milk cafe! Dilihat dari namaya saja udah keliatan ya apa menu utama yang ditawarkan di cafe ini. Berbagai olahan susu dijual di cafe Mom Milk ini. Bagi kalian pecinta susu maupu berbagai olahannya, kalian wajib dateng ke Mom Milk cafe nih. Lokasi dari Mom Milk cafe ini ada di Jalan Adi Sucipto, Manahan, Banjarsari, Manahan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Nah yang bingung carinya, google maps ok tuh hehe.

mom milk

mom milk

Tempat yang ditawarkan oleh cafe ini ok juga. Asik buat nongkrong bareng temen maupun keluarga. Tempatnya luas dan asik banget sih. Suasananya yang hangat dan desain ruangan yang kece dapet banget di cafe ini. Meja dan kursi kayu tertata rapi dan penataannya juga bikin cafe ini keliatan lebih luas. 

mom milk

mom milk

Video Youtube Netmediatama

Yuk cobain berbagai olahan susu sehat di Mom Milk Cafe!

Opening Hours
Sun 10.00 - 00.00 Mon-sat 08.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data