rory
Kota Surabaya, Indonesia
Sightseeing
Biography
Wanderlust
Hobbies
backpacking
Interest
Attraction, Beach Exploring, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Culture & Art, Diving, Festivals, Hiking & Trekking, Historical Places, Meet Locals, Photography, Rafting, Theme Park, Waterfall, WaterSport / Cruises / Sailing, Wine & Nightlife

rory Review(s)
Latest Paradise Post by rory
4 star (from 1 people)
Rejang Lebong, Bengkulu, Indonesia
Category:

Bukit Kaba cukup populer di kalangan traveler Bengkulu karena dikenal cukup ramah untuk para pendaki pemula, seperti aku. Bukit setinggi 1937 Mdpl...

Posted on 31 October 2018, 11:48:05
3 star (from 1 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category:

Tiket masuk menuju ke Pantai Licin ini tidak dipungut biaya alias GRATIS lho. Wih pas udah nyampe ternyata emang lumayan sepi pantainya. Serasa nggak...

Posted on 24 September 2018, 15:05:13
4 star (from 3 people)
Gresik, Jawa Timur, Indonesia
Category:

Tak terasa setelah melakukan trekking bersama wisatawan lainnya akhirnya kami bisa ngeliat surga dunia yang cantik ini. Jangan salah, meskipun untuk...

Posted on 13 September 2018, 13:41:18
Latest Culinary Post by rory
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Halo apa kabar rekk?!! Kali ini aku mau buat review seputar kulineran di Surabaya, masih di daerah sini aja karena Surabaya emang surganya makanan...

Posted on 11 February 2019, 13:52:55
4 star (from 3 people)
Jombang, Jawa Timur, Indonesia

Baru pertama kali nyobain Mie Gacoan nih. Kalau biasanya di Surbaya atau Malang nyobain mie mie favorit, tapi belum pada buka cabang di Jombang sih...

Posted on 11 January 2019, 17:14:53
5 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Kota Surbaya yang panas menggiring saya untuk membeli es es an yang ada di Surabaya. Ternyata ada minuman hits yang belum pernah saya cobain selama...

Posted on 03 January 2019, 16:54:09