who1100
who1100 | Sightseeing
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia | halal
6.73 K0

Sop Buntut Bu Leman

Sop Buntut Bu Leman

Anda sedang berada di kota Pekalongan, maka tak lengkap rasanya jika anda tidak menyantap kelezatan seporsi Sop Buntut Bu Leman, Di jamin deh setelah anda mengincipi seporsi sop buntut yang ada di Sop Buntut Bu Leman anda akan jatuh hati dengan cita rasa
Post Content

Saat berkunjung ke kota Pekalongan tidak lengkap rasanya jika anda tidak ke satu tempat yang wajib anda kunjungi yaitu Sop Buntut Bu Leman yang terletak di Jl. Dr. Wahidin No.91 D, Noyontaan, Pekalongan Timur, Noyontaan, Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah Jika dari Alun-Alun Kota Pekalongan maka jaraknya hanya 1,5 km atau sekitar 5 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi Sop Buntut Bu Leman.

Kuliner yang terkenal di Pekalongan ini di Buka oleh Ki Sulaiman mulai tahun 1985 bersama isterinya Nyi Mina Fitri.

Tempat nya lumayan unik dari dinding nya banyak menempel sejumlah foto pemilik rumah makan Sop Buntut Bu Leman Pekalongan dengan sejumlah Artis yang wajahnya sering terlihat di layar tv, ada juga tokoh politik atau pejabat yang wajahnya ikut dipajang di sana, yang tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi si pemilik warung embarassed.

Di Sop Buntut Bu Leman terdapat menu-menu yang lezat dan siap mengoyang lidah anda, di antaranya, Iga bakar goreng, Sop buntut kuah, Sop Iga, selain sop-sop an di sini juga menyediakan menu lainnya seperti, Ayam goreng, Ayam bakar, Soto ayam, dan Sayur asem

Seporsi Iga bakar Wied, disajikan dengan kuah terpisah yang di taruh di mangkuk, dari segi cara penyajiannya sederhana namun cukup menarik dengan porsi yang tidak terlalu banyak dan pastinya di tambah dengan Nasi hangat.

 

Rasa kuah Sop Buntut Bu Leman ini sangat khas, memang sangat luar biasa mantap, lezat, hangat, gurih dan membuat siapa pun menyantapnya menjadi lahap sealed, Jadi bagi anda yang diet jangan ke sini loh ya, karena kelezatan Sop Buntut Bu Leman ini membuat niat diet anda gagal heheh…tapi tak apa-apalah sekali-sekali di jamin membuat anda jatuh hati dengan cita rasanya.

Sedangkan dagingnya di sini cukup banyak teksturnya sangat empuk dan dengan beberapa kunyahan cepat lenyap dari mulut, masuk ke dalam perut. Harga seporsi Sop Buntut di Sop Buntut Bu Leman Rp.50.000,- cukup mahal ya kalo di kota Pekalongan, tetapi menurut saya wajar-wajar saja rasanya yang lezat dan namanya yang sudah terkenal di beri harga segitu, tetapi dengan seporsi Sop Buntut Bu Leman di jamin deh rasanya tidak mengecewakan.

Anda penasaran dengan cita rasa dari Sop Buntut Bu Leman,Silahkan datang ke Jln. Dr. Wahidin No. 90 D pekalongan. Sop Buntut Bu Leman ini buka jam 08.00-18.00, Telp. 0285-433609.

Selamat mencoba!!!

Ingin tau wisata kuliner apa aja yang enak di pekalongan??? KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data