DeniPermana
DeniPermana | Sightseeing
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.95 K0

Wisata Kuliner Banyuwangi yang Lezat Part 1

kuliner banyuwangi

Belom pernah Mencoba cita rasa Rawon Pecel? nahh saat berkunjung ke Kota Banyuwangi jangan lewatkan wisata kuliner yang sangat terkenal di Banyuwangi...Rasanya yang unik bisa membuat anda jatuh hati dengan kuliner yang satu ini....
Post Content

Saat berkunjung ke Kota Banyuwangi tidak lengkap rasanya jika anda tidak mampir dan mengincipi Wisata kuliner di Banyuwangi yang sangat terkenal ini yaitu “Pecel Rawon Ayu” nahh tempat ini tidak pernah sepi akan pengunjung dari segi rasa tidak usah di ragukan lagi sudah pasti enak….

Apa sih menu yang di sediakan di tempat ini? Nahh di sini menyajikan masakan pecel yang lezat yang dicampur dengan rawon. Pecel Rawon merupakan nasi pecel biasa yang disiram dengan kuah rawon yang ditambah dengan empal daging, serundeng ,tahu goreng dan peyek udang kebayang dong rasanya emmm Yummy….

 

Perpaduan antara pecel dan rawonnya benar-benar pas, sehingga menciptakan rasa yang unik dan memang bikin ketagihan, maka dari itu tak salah bila banyak masyarakat yang menjadikan nasi pecel rawon sebagai makanan favorite di Banyuwangi. Seporsi Pecel Rawon di bandrol seharga Rp.9.000,-.

Anda penasaran dengan rasa Pecel Rawon Bu Ayu? nahh datang lah di Jl. Laksda Adi Sucipto No.60, Sobo, Kec. Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jam buka 06.00-21.00.

Selamat mencoba!!!

Anda ingin tau Kuliner selanjutnya di Banyuwangi KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data