tio
tio | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.31 K0

Nikmatnya Ice Cream Zangrandi

ice cream zangrandi

Banyak sekali varian ice cream yang disajikan di tempat ini. Alhasil aku memesan banana split karena tergoda sama itu video wkwk.
Post Content

Ada yang suka ice cream? Kalo kalian suka ice cream berarti sama nih aku juga pecinta ice cream. Ada yang eprnah denger Ice Cream Zangrandi? Nah kalo belum pernah denger berarti kita sama hehehe. Setelah nontonin youtube dan nemu salahsatu video dari Official NET News, aku jadi pengen datengin salahsatu cafe ice cream yang uda lama berdiri di Surabaya. Ini nih video yang aku teuin di Youtube dan bikin aku pengen kesana hehe

Siapa yang gak kepengen ya sebagai pecinta ice cream langsung berangkat dong, padahal masih satu kota kok gak tau ada warung ice cream yang gede gini. Cafe ice cream ini ada di daerah Genteng tepatnya di Jalan Yos Sudarso no.15, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya. Akhirnya nemu juga nih surga dunia hahah.

ice cream zangrandi

Kalau diliht bangunannya emang udah terlihat kuno banget ya. Denger-denger, cafe ini sudah berdiri sejak 80 tahun silam lo. Tak heran jika bangunannya masih terlihat sedikit kuno. Wih langsung masuk dan memesan dong karena kebetulan banget lagi pengen ice cream dari beberapa hari lalu dan nemu ini, sip banget.

ice cream zangrandi  ice cream zangrandi  ice cream zangrandi

Banyak sekali varian ice cream yang disajikan di tempat ini. Alhasil aku memesan banana split karena tergoda sama itu video wkwk. dan temenku memesan beberapa menu lain. Harga yang ditawarkan disini bisa dibilang mahal ya, itupun menurutku karena posinya yang besar sih. Jadi kalo kalian pecinta ice cream banget, kalian wajib cobain buat dateng ke Ice Cream Zangrandi Surabaya ini. 

ice cream zangrandi

ice cream zangrandi

Cafe Ice Cream Zangrandi ini memiliki bangunan dan ornamen yang sengaja gak dirubah sejak dulu lo. Katanya sih banyak pengunjung yang sengaja datang kesini untuk menikmati ice cream sekaligus bernostalgia jaman dulu gitu hehehe, asik juga sih ya. Kursi yang ada di cafe Ice Cream Zangrandi ini masih terbuat dari rotan. Selain itu, lantainya juga masih lantai jaman dulu banget gitu ya. Ditambah dengan ornamen-ornamen seperti lampu kuno yang tentunya semakin mempercantik ruangan. Hanya menunggu beberapa menit, pesanan ice cream yang kami pesan pun tiba. Udah ga saar banget nih cobain Ice Cream jaman dulu hehehe. 

ice cream zangrandi

banana split pesanankuu, rasanya lumer dan perpaduan pisangnya mantabb

ice cream zangrandi

mie ice cream hehehe, ajibb nih

ice cream zangrandi

kalo yang satu ini rasanya nyess dan kress gitu

Ternyata emang ga bohong kalo ice cream di Zangrandi Ice Cream ini lumer dan wahhh ga bisa didefinisiin haha. Manis dari ice cream ini juga pas gitu. Apalagi varian rasanya yang bikin nagih banget. Ice Cream Zangrandi ini cocok menjadi list kuliner yang wajib anda kunjungi saat di Surabaya!

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data