ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.7 K2

Kedai Sabindo

kedai sabindo

Anda belum pernah mencoba Roti Tissu?? jaman sekarang belumm mencoba si crispy yang satu ini, rugi banget rasanya enakk banget selain roti Tissu di kedai ini terdapat berbagai menu yang enak!
Post Content

Waktu itu saya jalan-jalan iseng di daerah Gayung Sari dan saya liat ada Kedai yang lumayan menarik untuk saya kunjungi nama kedai itu “Kedai Sabindo” tanpa menunggu lama saya masuk ke tempat yang menurut saya tenang dan nyaman dehh untuk di buat nongkrong….

Tetapi saat itu saya di kasih tau teman saya kalo Roti Tissunya wenakk, akhirnya tanpa pikir lama saya pesan Roti tissue+keju+coklat... setelah saya pesan saya lihat penjulan roti tissu ini membuatnya begitu menarik, tekstur adonan dari kue tissu ini seperti martabak lalu di lebarkan di sebuah penggoreng yang waktu itu saya liat si penjual memberi susu kental manis+keju yang banyak+ Coklat milo yang di taburkan di sporsi Roti Tisu membuat saya tidak sabar untuk mengincipinya….

  

Nahh setelah selesai datang lah pesanan saya bentuk nya unik sekali seperti topi nenek sihir laughing tetapi rasanya setelah masuk ke mulut saya gurih, crispy, manis, asin dari keju, dan manis dari coklat menjadi satu di lidah saya, nahh sungguhan dehh ini roti tissu enakk banget membuat saya tidak berhenti untuk melahapnyakiss…. Harga satu porsi  Roti Milo Keju ini hanya di bandrol seharga Rp. 16.000,-. Saja murahh bukan?

     

Anda penasaran seperti apa si rasa Roti Tissu? Datang lah di Kedai Sabindo, jalan Gayungan Sari Timur 4/14 . Tlpn (031-8295728).

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data