Effida
Effida | Freedom Seeker
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.83 K1

Urban Pop Cafe

urban pop cafe

Apakah kalian K-Popers? Kalo saya sih enggak hehe. Kali ini saya bakal cobain dateng ke cafe yang menyediakan menu dan tempat ala-ala Korea gitu. Urban Pop Cafe namanya. Inilah keseruan aku di cafe!
Post Content

Apakah kalian K-Popers? Kalo saya sih enggak hehe. Kali ini saya bakal cobain dateng ke cafe yang menyediakan menu dan tempat ala-ala Korea gitu. Urban Pop Cafe namanya. Lokasinya ada di Jalan Danau Maninjau Dalam V No.85, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Kebetulan karena dulu waktu nyobain ke cafe ini masih ngekos dan deket banget, alhasail kamipun jalan kaki aja menuju ke Urban Pop ini. Setibanya disana, langsung deh kedenger musik ala-ala Korea gitu. Meskipun aku nggak suka sama Kpop Kpop gitu tapi kalo makanannya masih jadi favorit aku dan temen temen ya hehe. 

urban pop cafe

urban pop cafe

Kalau dihitung luasnya sih cafe ini nggak seberapa luas ya. Tapi kalau soal desain interior jangan ditanya lagi. Cafe ini memiliki desain interior yang super kece. Mulai dari wallpaper, perabot seperti meja dan kursi, serta ada ayunan dan bantal-bantal unyu di area cafe ini. Lucu deh pokoknya hehe. 

Soal menu jangan diragukan lagi, menu yang dijual disini full ala-ala Korea tapi yang pasti dijamin halal dong ya. Kalau aku sih cuman doyan Ramene goreng kalau disini. Itupun sepertinya dibuat dari mie instan Samyang akrena emang teksturnya mirip banget. Meskipun dibandrol dengan harga yang lumayan mahal seharga Rp 28 000 per porsinya, tapi itu masih jadi favorit banget kalo main ke Malang. 

urban pop cafe

urban pop cafe

Kalau minumnya sih yang jadi favorit tetep lemon tea ya dimana-mana, tapi untuk harga lemon tea di Urban Pop ini aku lupa berapa. Oh iya, pelayan yang ada disini juga memakai kostum ala Korea lo. Buat kalian yang Kpopers pasti seneng kalo dateng ke cafe ini wkwk. Sebelum pulang, tak lupa jepret dulu dong ya biar ga kelihilangan momen bareng temen-temen. Yakan?

urban pop cafe

Yuk cobain nongkrong disini bareng temen Kpopers kalian!

Video By : MakanLagi

Opening Hours
11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data