ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Probolinggo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.96 K0

wisata kuliner di kota Porbolinggo Part 2

kuliner di porbolinggo

wisata kuliner selanjutnya yang anget-anget ni dan rasanya punn lezat dan siap memanjakan lidah anda.
Post Content

Wisata Kuliner selanjutnya yaitu Bakso Probolinggo yang terasa sekali daging sapinya, tempat ini juga tidak kalah dengan Warung Danu lohh di sini ramai dengan pengunjung karena Bakso ini terkenal akan cita rasanya yang gurih, lezat, dan membuat pengunjung yang pernah mencobanya menjadi jatuh cinta dengan cita rasa Bakso Probolinggo.

Di Bakso Probolinggo anda bisa memilih beberapa menu di antaranya Bakso urat, Bakso Puyuh, Bakso alus, Bakso goreng, kikil, usus, dan Bakso Kasar. Waktu itu saya memilih menu Bakso Puyuh emm setelah masukk di mulut rasanya lezatt sekali dari asin, manis, gurih, dan rasa khas daging sapi pun tercampur jadi satu di seporsi makan malam saya pada waktu itu, di tambah dengan cocolan tomat+kecap+sambal membuat bakso ini semakinn Yummy……. Dari segi tempat juga okey kok bersih pelayanannya juga cukup memuaskan, dan dari harga pun sangat lah terjangkau waktu itu saya pesan bakso puyuh+teh hangat hanya di bandrol dengan harga Rp. 25.000,- lohh seinget saya si rasanya ya lebih murah lagi laughing.

 

anda penasaran dengan cita rasa bakso yang satu ini ayo berkunjung di Jalan Soekarno Hatta, Pilang, Kademangan, Probolinggo, Jawa Timur.

 

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data