lingling
lingling | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.13 K2

Kedai Tua Baru

kedai tua baru

Asik kan tempatnya. Tapi ya gitu, rame banget. Konsep seperti dapur terbuka yang ada disini semakin menarik pengunjung sih ya menurut aku.
Post Content

Mumpung masih di Surabaya dan masih pengen jelajah kuliner, akhirnya aku nyobain mampir ke 'Kedai Tua Baru'. Kesai hits ini berlokasi di Jalan Tegalsari No.25, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Sore itu, langsung deh aku mampir kesitu bareng temen. Hanya membutuhkan waktu beberapa menit dan akhirnya tibalah kami di Kedai Tua Baru ini. Dari namanya aja udah lucu, tua tapi baru haha. 

Baru masuk first impression sih cozy tapi rame ya. Rame buanget karena kebetulan kesitu pas weekend sih, tapi untungnya kami dapet tempat duduk jadi gak harus ngantri nungguin tempat duduk orang, karena emang rame banget.

kedai tua baru

kedai tua baru

kedai tua baru

kedai tua baru

Asik kan tempatnya. Tapi ya gitu, rame banget. Konsep seperti dapur terbuka yang ada disini semakin menarik pengunjung sih ya menurut aku. Pengunjung bisa melihat bagaimana cara pembuatan makanan yang akan disajikan itu memberi nilai nilai lebih pada resto ini. Selain itu, kalaian juga bisa lagsung memilih makanan pada counter-counter yang telah tersedia loo. Terdapat 2 counter pemesanan yang ada di kedai ini. Cara membayarnya juga langsung bayar ditempat.

kedai tua baru

kedai tua baru

Kalo soal menu makanan jangan ditanya lagi. Makanan ala ala melayu food tersedia disini. Waktu itu karena udara yang lymayan dingin akhirnya kami memutuskan untuk memesan teh tarik, lumpia, dan soup. Oh iya, untuk soup ini kalian bisa pilih sendiri lo isinya apaan, enak kan.

kedai tua baru

kedai tua baru

kedai tua baru

Dengan desain kedai yang unik dan rasa yang sangat menggiurkan, harga yang ditawarkan standart dan tidak terlalu mahal kok.

kedai tua baru

kedai tua baru

kedai tua baru

Yuk cobain kesini bareng keluarga dijamin asik. Ini nih videonya buat yang pengen lebih tau tentang Kedai Tua Baru ini:

Video by : SURYAtv - Indonesian Latest News Videos

 

Opening Hours
11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data