mummyz
mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.74 K0

Lula Bakery & Coffee

lula bakery & coffee

Katanya sih cafe ini terkenal dengan smothies buatannya yang enak. Terus tanpa pikir panjang kamipun langsung menuju Lula Bakery & Coffee. Ini lah suasana yang ada di cafe Lula Bakery & Coffee!
Post Content

Mumpung masih di Bandung, aku sama temen masih pengen ublek-ublek kuliner kota ini. Akhirnya temenku ngasih saran buat nyobain dateng ke Cafe Lula. Katanya sih cafe ini terkenal dengan smothies buatannya yang enak. Terus tanpa pikir panjang kamipun langsung menuju Lula Bakery & Coffee. Lokasinya ada di Jalan Citarum No. 12, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. Tidak terlalu jauh dari titik awal kami, akhirnya sampailah kami di Lula Bakery & Coffee ini. Dari luar udah keliatan kalo tempat ini nyaman buat nongkrong bareng temen atau kumpul keluarga.

lula bakery & coffee

Lanjut kamipun langsung memasuki cafe dan disuguhkan dengan berbagai menu yang ada

lula bakery & coffee

lula bakery & coffee

Ternyata tempat di dalamnya sangat nyaman dan banyak spot foto bagus haha. Harga yang ditawarkan juga lumayan. Untuk smoothies berkisar Rp 50.000,-, sesuai lah sama porsi dan bahan-bahan yang digunakan. 

lula bakery & coffee

Akhirnya kamipun memesan beberapa menu smoothies yang ditawarkan, karena kami penasaran dengan rasa smoothiesnya yang terkenal di Bandung. Salah satu menu yang saya pesan adalah Popeye's Breakfast. Yakni terdiri dari buah dan bayam yang dihaluskan.Tak hanya itu, topping yang ditawarkan juga pastinya menggugah selera anda pecinta buah dan sayur.

lula bakery & coffee

lula bakery & coffee

Rasa yang ditawarkan dijamin enak dan smoothies banget. Selain itu, tempatnya yang cozy dan luas wajib kalian coba bareng temen atau keluarga.

Video By : TravionID Travel Review Online

Opening Hours
07.00 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data