tio
tio | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.45 K1

Setan Noodle - Noodle and DimSum

mie setan malang

Menu yang disediakan juga hampir sama dengan kebanyakan kedai mie setan yang ada di Malang maupun Surabaya. Mie yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung disini adalah Mie Setan!
Post Content

Kali ini saya bakal nyobain kedai baru Mie Setan yang ada di Malang. Lokasinya ada di Jalan Hamid Rusdi No.21, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang. Cabang kedai baru mie setan ini lebih luas dari cabang sebelumnya yang berlokasi di Jalan Bromo dan pastinya tempatnya lebih cozy. Tanpa pikir panjang, kamipun langsung cus menuju kedai baru ini. Dari depan udah keliatan full banget kendaraan yang parkir di depan kedai mie setan ini. Tapi tak perlu khawatir karena tempat ini menyediakan tempat makan outdoor dan indoor yang super luas. 

mie setan malang

Tanpa berlama-lama, kamipun langsung memesan makanan di tempat yang telah disediakan. Terdapat 2 tempat atau 2 antrian yang disediakan yaitu yang pertama untuk pelanggan dan yang satu lagi digunakan khusus untuk gofood, jadi pak gojek gak perlu lagi lama-lama mengantri untuk membelikan pesanan pelanggan yang memesan melalui aplikasi gojek.

Menu yang disediakan juga hampir sama dengan kebanyakan kedai mie setan yang ada di Malang maupun Surabaya. Mie yang menjadi favorit kebanyakan pengunjung disini adalah Mie Setan, namun saya lebih memilih untuk memsan Mie Iblis. Bedanya Mie Setan dengan Mie Iblis adalah kalio Mie Setan tampa kecap, namun untuk Mie Iblis menggunakan kecap jadi rasa pedas dan manis tercampur secara sempurna hehe. 

mie setan malang

Mie Setan level 3

mie setan malang

Mie Iblis level S

Rasa mie yang ditawarkan di kedai ini nggak tanggung-tanggung lo, karena tekstur mie yang ditawarkan oleh kedai ini sangat khas. Untuk level pedas Mie Setan, kalian bisa memilih mulai level 1-2-3-4-5. Dan untuk Mie Iblis, level pedas yang tersedia yaitu S-M-L.

Oh iya, harga mie yang ditawarkan di kedai ini berkisar Rp 12.000. Cukup terjangkau sih dengan rasa mie yang enak. Selain mie sebagai menu utama, kalian jga bisa memesan DimSum, Siomay, Gorengan siomay dan beberapa menu lain yang bisa kalian nikmati di kedai ini.   

mie setan malang

mie setan malang

Kuy bagi kalian arek Malang yang bingung mau nogkrong dimana, cobain aja ke Mie Setan di Hamid Rusdi yang super cozy ini!

Opening Hours
10.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data