tedy
tedy | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.48 K1

God Bless Cafe

god bless cafe

Dari luar uda keliatan keren ya. God Bless Cafe ini berada di salah satu ruko yang lumayan rame di Sawojajar.
Post Content

Siapa nih yang pada suka nongkrong tapi bingung mau nongkrong dimana? Waktu itu aku cobain dateng ke "God Bless Cafe" yang ada di Malang. Lokasinya ada di Ruko WOW blok Apple No. 10-11, Jl. Raya Sawojajar, Sawojajar, Kedungkandang, Malang. Karena banyaknya temenku yang ngerekomen buat dateng ke tempat ini, akhirya tanpa pikir panjang langsung aku cobain haha. 

god bless cafe

Dari luar uda keliatan keren ya. Cafe ini berada di salah satu ruko yang lumayan rame di Sawojajar. Tampat parkir yang disediakan juga luas, jadi bagi kalian yang membawa kendaran, tidak perlu lagi khawatir atau bingung naruh kendaraan kalian ya. 

god bless cafe

Ini sih beberapa menu makanan yang ditawarkan oleh God Bless Cafe. Harga yang ditawarkan juga standart sih ya. Akhirnya aku memutuskan buat pesan french fries, sosis goreng, kulit ayam crispy dan roti celup. Banyak banget ya karena lagi barengan sama banyak temen haha. Terus kami juga memutuskan buat memesan beberapa minuman. Tak menunggu waktu lama, akhirnya pesanan kami datang. 

god bless cafe

god bless cafe

Tempat yang ditawarkan juga super cozy, wajib banget sih menurut aku untuk dikunjungi bareng temen atau kerabat.

god bless cafe

Oh iya, selain menyediakan menu yang rasanya dijamin mantap, cafe ini juga terkenal dengan bandnya. Jadi di cafe ini tersedia panggung serta alat musik lengkap dan selalu ada pertunjukan musik. 

god bless cafe

Bagi kalian yang hobi bernyanyi atau memainkan alat musik atau bahkan punya band sama temen, kalian bisa kok cobain manggung di God Bless Cafe ini. Yuk cobain nongkrong bareng temen di cafe keren ini.

Opening Hours
09.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data