renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
3.36 K0

Gudeg Ceker Bu Kasno Yang Wajib anda Coba !!!

gudeg ceker bu kasno

Saat berkunjung ke Kota solo anda wajib mengincipi kuliner yang satu ini... di jamin setelah mencoba anda akan ingin dan ingin lagi untuk menikmati gudeg ceker yummy...
Post Content

Menikmati keindahan kota Solo tidak lengkap rasanya jika anda tidak menikmati kuliner yang sangat terkenal sekali di Kota Solo salah satunya Gudeg Bu Kasno, di kota Solo memang terdapat banyak sekali penjual Gudeg tetapi Gudeg ini berbeda dari gudeg yang ada di kota Solo. Tempat ini ramai dengan pengunjung dan sangat banyak pencinta kuliner yang datang kesini hanya untuk memanjakan lidahnya karena Gudeg Bu Kasno ini enakk bingittt….. dan tak jarang artis-artis Indonesia mengunjungi tempat kuliner yang wuenak satu ini salah satu nya artis papan atas Princces Syahrini, ujarnya setelah mengincipi kuliner Gudeg Ceker Bu Kasno “Rasanya Cetar membahana”….

Gudeg Ceker Bu Kasno Solo ini telah berdiri sejak 1970 yang lalu, tentu saja Gudeg Ceker Bu Kasno Solo ini merupakan salah satu wisata kuliner yang legendaris di Kota Solo, Gudeg Ceker Bu Kasno Solo ini berlokasi di Jalan Monginsidi Solo.  Seporsi Gudeg disini isinya apa saja ya? Apakah berupa ceker ayam? Anda pasti penasaran dehh… ceker ayam apa gudeg? :D Langsung datang dan cobalah di jamin pasti ketagihann….

Nahh apabila anda ingin mencicipi sajian makanan yang ada di Gudeg Ceker Bu Kasno Solo ini anda harus datang pagi-pagi, hal ini di karenakan Gudeg Ceker Bu Kasno Solo ini buka pada jam 1 dini hari hingga jam 4 saja dan untuk harga satu porsi gudeg ceker yang ada di Gudeg Ceker Bu Kasno Solo hanya  Rp. 22.000 tapi rasa nya makyusss. Selamat Mencoba!!!

  

nah udah puas dengann makanan yang berbau Indonesia selanjutnya di kota Solo juga terdapat kuliner Eropa yang wajib anda coba!!!! anda penasara??? KLIK DISINI

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data