renitanaka
renitanaka | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
5.97 K0

Oh La Vita Solo

oh la vita solo

Anda pencinta makanan Eropa??? Nahh disini lah tempat yang paling tepat dan harus anda kunjungi
Post Content

Tempat wisata kuliner solo yang selanjutnya adalah sebuah tempat yaitu “Oh La Vita” merupakan salah satu tempat wisata kuliner paling favorit bagi pencinta makanan Eropa di Kota Solo.Tempat makan Oh La Vita ini berlokasi di Jalan Tirtosari no. 11, Kota Surakarta.

Apa saja sih menu yang ada di Oh La Vita?, di Oh La Vita ini menyajikan makanan Eropa khususnya makanan Italia yang terkenal delicious dan tentu saja mempunyai rasa yang lezat yang membuat pengunjung di tempat ini tidak pernah bosan untuk menyantapnya... 

Banyak sekali sajian menu makanan yang di sajikan di tempat Oh La Vita di antarnya seperti saja roast chicken, potato wedges, Pasta, Pizza, Steak, dan masih banyak menu lainnya yang siap memanjakan lidah anda. Selain rasa dari makanannya yang enak, di tempat wisata kuliner solo Oh La Vita ini pelayanannya sangat ramah dan sangat bagus. Dari segi tempat si menurut saya sangat nyaman dan cocok banget deh buat ajak temen nongkrong, keluarga, maupun orang tersayang . Untuk masalah harga dari sajian menu makanan yang ada di tempat wisata kuliner solo bernama Oh La Vita ini mulai dari Rp. 13.000 saja harga murah rasa mantapp Cuma ada di Oh La Vita.

   

  

Ayo berkunjung ke Oh La Vita di jalan Tritosari no.11, kota Surakarta, Oh La Vita ini Buka terus loohh Non-stop dari jam 3.20pm – 11pm (last order 10.30pm) sebaiknya anda berkunjung ke tempat ini pada jam 5.20pm karena jam segini masih banyak meja yang kosong dan parkiran juga masih belum full.

ingin tau tempat Nongkrong di Kota Solo??? KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data