mummyz
mummyz | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.08 K0

Lisung Cafe

lisung cafe

bingung mau cari tempat yang romantis di Bandung? yuk buruan kesini
Post Content

Saat dikkota Bandung wajib banget nih nongkrong di "Lisaung Cafe", tempat yang satu ini memang menjadi tempat yang hits banget untuk anak muda dikota Bandung, tempat ini memang menarik karena suasana yang ada disini romatis dan selalu dijadikan tempat untuk nembak doi, untuk kalian yang gak punya pacar bisa sama teman, ataupun keluarga.

lisung cafe

Lisung Cafe ini terletak di Jln. Dago Pakar Timur No.111, Bandung. daya tarik dari cafe ini ialah terdapat Lovelock yang ada di Lisung Cafe, jadi gak perlu jauh-jauh ke Paris, Seoul, ataupun Praha, cukup di Lisung Cafe saja anda bisa menemui Lovelock.

lisung cafe

Selain terdapat Lovelock disini anda bisa melihat indahnya gemerlap lampu kota bandung dari kejauhan. Lisung Cafe ini memiliki bangunan yang masih kuno, dan suasana disini tenang, makanya cafe ini pantas menjadi cafe terbaik dikota bandung. 

lisung cafe

Disini juga ada live music jadi saat menikmati menu makanan dan minuman yang lezat disini pengunjung bisa sambil mendengarkan live music yang merdu, membuat nuansa romantis dari Lisung Cafe ini semakin terasa.

lisung cafe

untuk menu yang menjadi favorit pengunjung adalah iga bakar, dan selain menu iga bakar disini juga terdapat menu seperti dibawah ini, harganya tidak terlalu mahal standart sama dengan cafe pada umum.

lisung cafelisung cafe

Saat berada dikota Bandung kalian wajib banget mampir ke Lisung Cafe. Selamat mencoba!!!

lisung cafelisung cafe

 

Opening Hours
senin-minggu 11.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data