lizbeth
lizbeth | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.01 K1

Aiciro Cafe!

aiciro cafe

Aiciro sendiri menyediakan menu yang kebanyakan berbahan dasar ayam seperti chicken fillet. mau tau apa ada rasa apa saja? baca artikel berikut!
Post Content

Hai liburan kali ini saya pergi ke ke kota pelajar Malang. Kebetulan temen-temenku banyak yang jadi mahasiswa di kota ini, trus mereka nyaranin aku buat nyobain streetfood kesukaan mahasiswa disini. Aiciro! Awalnya bingung kan ya apaan aichiro? akhirnya langsung deh nyobain. Ada banyak outlet Aichiro di kota malang ini. Di Matos, MOG Malang, dan ada yang baru di Jl. Pulo Sari No.25 Gading Kasri Klojen Kota Malang. Yap, Aiciro cafe!

aiciro cafe

Aiciro sendiri menyediakan menu yang kebanyakan berbahan dasar ayam seperti chicken fillet 24k, ayam crispy 13k, kulit crispy 11k, tahu crispy 9k, jamur crispy 10k, bakso 12k, kentang 10k, dan sosis 11k. Outlet baru Aiciro Cafe ini juga menyediakan minuman seperti avocado milkshake, leci milkshake, vanilla milkshake, dan masih banyak lagi variannya. 

aiciro cafe

Semua outlet Aiciro yang ada di kota Malang selalu ramai dengan pembeli dari kalangan pelajar maupun mahasiswa. Tak heran jika usaha makanan ini terus mengembangkan sayapnya dengan membuka banyak cabang di kota ini. 

Karena ramainya outlet Aiciro yang ada di Mall Malang Town Square maupun Mall Olympic Garden, kebanyakan pembeli memilih untuk kesini dahulu sebelum mengelilingi mall dan memesan Aiciro. Dengan kita memesan, kasir akan memberi tahu kapan kita harus kembali ke outlet Aiciro lagi. '10 menit', '20 menit', atau '30 menit' misalnya.

aiciro cafe

Kali ini saya memesan ayam crispy. Oh iya, disini kalian bisa menentukan sendiri level pedas yang kalian inginkan lo. Level yang tersedia mulai dari tidak pedas(level 1) hingga yang paling pedas(level 5). kalo aku sih level 2 aja cukup kali ya wkwk. Yang menjadi favorit pembeli disini kebanyakan adalah menu ayam dan jamurnya yang sangat crunchy.

aiciro cafe

Yuk cobain foodstreet gurih nan crunchy ala Taiwan ini. Tak hanya di Malang loo, Surabaya juga ada kok. Selamat mencobaa:)  

Opening Hours
10.00am - 09.30pm
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data