nur
nur | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.44 K10

Lalapan Sajiku di Jember

lalapan sajiku jember

lalapan sajiku ini menyediakan menu makanan yang pedas, jika kalian pencinta pedas wajib banget cobain menu yang ada di depot ini.
Post Content

Hari ini saya berada di kota jember dan saat siang tadi saya bingung mau mencari kuliner apa ya di jember akhirnya saya mampir ke salah satu tempat kuliner di jember yang bernama "Lalapan Sajiku".

kuliner yang satu ini memang sangat terkenal di kabupaten jember, makanya saya iseng mampir kesini hehheh...lalapan sajiku ini menyediakan menu makanan yang pedas, jika kalian pencinta pedas wajib banget cobain menu yang ada di depot ini. 

Saat saya masuk saya disubuhi beberapa menu seperti ayam goreng, bebek goreng, lele, dan masih banyak pilihan menu ala lalapan guys, nah mana yang suka banget sama lalapan? kalian wajib banget mampir ke lalapan sajiku.

lalapan sajiku jemberlalapan sajiku jember

akhirnya setelah melihat menu yang ada disini, saya pesan ayam goreng lalapan, menunggu 5 menit akhirnya pesanan saya datang juga, memang tampilan dari ayam lalapan ini sangat membuat selera makan saya meningkat heheh...langsung saja deh saat itu saya cobain ayamnya kerasa banget bumbunya meresap, apalagi ditambah sama sambalnya+nasi putih hangat rasanya matap!!!!

lalapan sajiku jemberlalapan sajiku jember

menu yang satu ini memang pantas sekali jadi rekomendasi saat berada di kabupaten jember. harganya juga masih murah 1 porsi hanya di bandrol seharga 15k. Yuk buruan ke Lalapan Sajiku. lokasi Lalapan Sajiku ini berada di samping rumah disa wakil bupati.

lalapan sajiku jember

Selamat mencoba!!!

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08.00-16:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data