sandal
sandal | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.19 K16

Titik Kumpul Coffe & Eatery

titik kumpul coffe & eatery

Cafe ini memiliki interior yang unik dan nyaman, disini terdapat 2 pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Dicafe ini menyediakan berbagai menu dari indonesia food, japanes food, dan western.
Post Content

Malam kemarin saya lagi nongrong di Titik Kumpul Coffe yang terletak di Jln. Mayar Kertoarjo XIII No, 21, Mojo, Surabaya. Sebenernya kesini itu gak sengaja heheh pas lagi boring di rumah akhirnya saya ajak temen buat jalan-jalan terus lewat jalan Manyar kertoarjo lihat ada Cafe ini kok rame, akhirnya kami penasaran mampir deh kesini.

titik kumpul coffe & eatery

Cafe ini memiliki interior yang unik dan nyaman, disini terdapat 2 pilihan area yaitu indoor dan outdoor. Dicafe ini menyediakan berbagai menu dari indonesia food, japanes food, dan western. untuk harga disini ya menurut saya masih bersahabat untuk anak kuliah hehhe,,,   

titik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eatery

menu disini ada rujak cingur 25k khas surabaya yang menjadi favorit pengunjung arek-arek suroboyo, beef burger 30k, beed steak 40k, Chicken teriaki 28k, spagethi 28k, cap cay 25k, dan minuman seperti coffe, tea, milkshake, frappe, punch, smoothies, untuk kalian yang mau pilih menu bisa lihat foto dibawah ya.

titik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eatery

Kebetulan sudah sore akhirnya kami pesan coffe capucino, milk tea, rujak cingur, dan pasta. Untuk rasa coffenya pas banget mantep... sedangkan milk teanya standart lah heheh.. untuk rujak cingurnya muantep!!! kalian harus cobain enak banget!!! terakhir adalah pasta nah ini juga oke guys. nah gimana tertarik dengan tempat ini? yuk buruan kesini hangout sama temen or gebetan juga seru.

titik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eaterytitik kumpul coffe & eatery

 

Opening Hours
BUKA setiap hari dari pukul 10.00-23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data